64.Taman hiburan part-2

31 5 0
                                    

"Akhirnya, Taman hiburan!!"

""Yeyy!!""

"Y-yey...."

"Kau tidak perlu mengikuti mereka loh, Sasaki..."

Setelah menaiki kereta selama setengah jam, akhirnya kami sampai di taman hiburan. Miya-nee bersorak dengan gembiran begitu kita tiba di depan taman hiburan di ikuti oleh Asahi dan Reina-chan yang juga bersorak selagi mengangkat tangan mereka. Lalu, Sasaki.... Dia juga mencoba untuk mengikuti ketiga orang itu tapi masih merasa ragu-ragu.

Saat aku melihat ketiga orang yang sedang bersemangat itu, aku lalu melihat ke arah taman hiburan dan tersenyum.

Ya, aku sudah lama sekali tidak mengunjungi taman hiburan, aku bahkan lupa kapan terakhir kali aku datang kesini.

"Nee.... Nishima, apakah kau sering datang ke taman hiburan?"

"Hmm? Ah, tidak, aku sudah lama tidak kesini, bahkan aku sudah lupa kapan terakhir kali aku datang kesini."

"Ohh, sama sepertiku yah.... Aku datang kesini hanya saat aku masih kecil, jadi aku juga sudah lama tidak datang kesini, jadi aku agak menantikannya."

"........"

"Ada apa Nishima?"

"A-ahh, tidak apa..."

Saat aku sedang terdiam melihat Sasaki yang tersenyum ke arah taman hiburan itu, dia melihat ku dan bertanya dengan bingung. Kuhh.... Senyumannya sempat membuatku lengah tadi, sangat jarang melihatnya tersenyum seperti itu jadi itu membuatku lengah.

Lalu, setelah melihat kearah taman hiburan, aku melihat ke arah Sasaki yang sedang berdiri di samping ku. Aku baru saja menyadari ini, tapi Sasaki yang sedang memakai pakaian kasualnya itu terlihat sangat cocok dengannya walaupun hanya dengan pakaian kasualnya saja.

Lalu, Sasaki yang merasakan tatapan ku itu bertanya kepadaku.

"Ada apa?"

"Ahh.... Tidak. Hanya saja.... Walaupun kau hanya memakai pakaian kasual saja, entah kenapa itu terlihat cocok untuk mu."

Saat ini Sasaki sedang mengenakan Sebuah jaket dan celana jeans pendek dan juga kaos kaki panjang. Dan juga tidak seperti biasanya, dia tidak mengikat rambutnya kali ini. Seperti yang di harapkan dari gadis manis, mereka akan cocok mengenakan apapun bahkan pakaian kasual sekalipun.

Setelah mendengar pendapatku itu, dia melihat ke arah pakaiannya lalu berbicara kepadaku.

"Ini hanya pakaian biasa loh."

"Tetap saja, itu terlihat cocok untuk mu."

"Jujur, aku tidak terlalu senang mendengar pujian mu itu, ahh.... Bukan berarti aku membencinya loh."

"Lalu?"

"....Umm.... Aku ingin kau memuji pakaianku saat aku sudah berdandan, dan bukan dengan pakaian biasa ini."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang