"U-umm.... T-tadi kau bilang apa, Remia?"(Mizuki)
"S-Sepertinya aku menyukai, Akito-san..."(Remia)
"..........."
Ketiga gadis itu membeku dan tidak bisa berkata apa-apa setelah mendengar perkataan Remia yang tidak terduga itu.
Lalu, setelah diam selama beberapa saat, Rino lah yang pertama kali bertanya kepada Remia yang wajahnya terlihat memerah itu.
"A-apakah yang kau maksud suka yang itu?"(Rino)
"Eh? Y-ya, sepertinya aku jatuh cinta dengan Akito-san.."(Remia)
"U-umm.... Kenapa kau bilang "sepertinya"?"(Mizuki)
"Sebenarnya, setelah aku di tolong oleh Akito-san saat itu, aku merasakan sesuatu yang aneh setelah aku berpisah dengan Akito-san saat itu..."(Remia)
Ketiga gadis itu tetap diam dan mendengarkan Remia berbicara..
"Awalnya aku tidak yakin dengan perasaan itu, tapi setelah aku bertemu dengan Akito-san lagi, aku merasa sangat senang. Dan, setelah aku berteman dan sering mengobrol dengan Akito-san, entah kenapa perasaan aneh yang aku rasakan saat itu semakin kuat.."(Remia)
"........"(Nagisa)
"Aku telah bertanya kepada Karen, dia bilang itu tanda nya aku sedang jatuh cinta dengan seseorang."(Remia)
"Jadi, apakah kau memang yakin kalau kau sedang jatuh cinta dengan Nishima?"(Rino)
"Ya, aku merasa cukup yakin!"(Remia)
"......."(Mizuki)
"Meskipun aku tau kalau Akito-san itu memang baik kepada semua orang, tapi aku tetap tidak bisa menghilangkan perasaan ini, jadi aku ingin meminta saran kepada kalian semua...."(Remia)
"Begitu yah..."(Mizuki)
"Saran seperti apa?"(Rino)
"U-umm.... Aku ini belum lama berada di Jepang, aku rasa baru beberapa bulan saja. Jadi, aku tidak memiliki pengetahuan yang begitu jauh..."(Remia)
"Ah.... Itu sebabnya kau ingin meminta saran kepada kita?"(Mizuki)
"Ya, tidak hanya kalian orang Jepang, kalian juga mengenal Akito-san jauh lebih dulu dariku."(Remia)
"Aku belum selama itu berteman dengan Nishima kok."(Rino)
"Aku juga, aku baru setengah tahun berteman dengan Nishima-kun."(Mizuki)
"Itu sudah cukup. Jadi, maukah kalian memberikanku saran?"(Remia)
"Maaf, Hanada-san. Tapi aku tidak bisa membantumu."(Nagisa)
""Eh?""(Rino & Mizuki)
Rino dan Mizuki terkejut mendengar perkataan Nagisa yang tiba-tiba itu.
Sedangkan Remia tetap tenang dan bertanya kepada Nagisa tentang alasannya...
"U-umm.... Aku tidak memaksamu untuk membantuku, tapi boleh aku tau alasannya?"(Remia)
"Alasannya bukan karena aku membencimu atau sesuatu. Alasan aku tidak bisa membantumu adalah...."(Nagisa)
"......."(Remia)
"Aku juga menyukai Akito sebagai pria."(Nagisa)
"........"(Remia)
""Ehhh!!""(Rino & Mizuki)
Rino dan Mizuki lah yang paling terkejut setelah mendengar pernyataan Nagisa yang sangat tiba-tiba itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...