Setelah sesi tanda tangannya selesai. Aku menerima pesan dari Sasaki-san lagi.
Dia memintaku, untuk menemuinya sekarang.
Dia bilang, dia sedang menunggu di depan gedung, saat ini. Aku meminta izin kepada editor untuk keluar sebentar.
Dan, setelah aku mendapatkan izin. Aku segera pergi, ke tempat Sasaki-san.
"Jadi, kenapa kau bisa ada di sini?"(Rino)
Setelah aku sampai di tempat Sasaki-san menuggu. Dia langsung bertanya kepadaku.
"Y-yah... Soal itu. Ahh... Itu karena aku dimintai tolong untuk membantu di sini."(Akito)
"Kenapa, dia bisa meminta tolong kepadamu? Apakah kau kenal dengan Aoi-sensei"(Rino)
"Yah... Kalau soal itu, aku dan Aoi-sensei memang saling kenal."(Akito)
Nama pen name sukihara-san, adalah Aoi. Yah... Itu memang nama yang simpel.
"Hee... Jadi kalian saling kenal ya. Apakah kau tau nama asli nya?"(Rino)
"Y-ya, begitulah."(Akito)
"Apakah, aku boleh tau?"(Rino)
"Kalau soal itu.... Maaf, aku tidak bisa bilang."(Akito)
Aku sudah berjanji pada Sukihara-san untuk menyembunyikan identitasnya.
"Yah.. Aku sudah duga kau tidak akan memberitahuku. Jadi, tidak apa."(Rino)
Ohh, aku kira dia akan memaksaku untuk memberitahunya.
Yah.... dia tidak terlihat seperti orang yang akan melakukan itu....
"Ngomong-ngomong, bagaimana kau tau kalau ini adalah aku?"(Akito)
Itu yang membuatku penasaran dari tadi.
"Ahh, kalau soal itu. Awalnya aku tidak yakin, aku melihat mu seperti orang yang aku kenal. Dan, saat aku mendengar suaramu, aku menjadi yakin kalau itu kau."(Rino)
"Ahh.. begitu yah."(Akito)
Pantas saja, dia menyadarinya.
Ahh, kalau tidak salah. Dia berdiri di belakang orang yang tadi ingin meminta foto bersama Sukihara-san.
"Tapi, ternyata kau masih menggunakan pakaian yang sama ya, saat kita bertemu saat itu."(Akito)
"Ahh.. ya, aku hanya punya yang ini untuk penyamaran."(Rino)
Dia memakai sebuah jaket berwarna biru, rambutnya di ikat menjadi pony tail, dan dia memakin topi kecil dan juga kacamata.
Sangat susah dikenali, jika kau tidak melihatnya dengan teliti.
"Ahh.. kalau begitu, aku harus segera pulang."(Rino)
"Ehh.. begitu yah. Kalau begitu aku harus kembali ke dalam."(Akito)
"Apakah kau masih bekerja?"(Rino)
"Aku tidak tau. Tapi, sepertinya iya."(Akito)
"Ahh, baiklah kalau begitu. Sampai jumpa besok di sekolah."(Rino)
"Eh, iya. Sampai jumpa besok."(Akito)
Setelah itu. Sasaki-san pergi, meninggalkanku.
Dan setelah sosok Sasaki-san mulai tidak terlihat. Aku segera kembali ke dalam. Setelah aku kembali, aku bertemu dengan Sukihara-san.
"Ahh, Nishima-kun. Apakah urusanmu sudah selesai?"(Nagisa)
"Eh! Ah.. iya, itu cuma sebentar."(Akito)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...