Festival sekolah sudah hari kedua, dan ternyata masih banyak pengunjung yang berdatangan, malahan aku merasa pengunjung hari ini lebih banyak dari kemarin.
Karena aku sedang tidak ada shift untuk hari ini, jadi aku sedang mencoba berkeliling sendiri sambil melihat-lihat.
Berkeliling bersama Sasaki kemarin sungguh menyenangkan, tapi sayang sekali aku harus berkeliling sendiri kali ini. Aku sudah mencoba mengajak Yuuji tapi sepertinya dia sedang tidak bisa sekarang dan Haruki sedang bersama Chiaki, jadi aku memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri saja..
Saat aku sedang melihat-lihat, aku melihat seseorang yang aku kenal di depan ku, saat dia juga melihat ke arahku, dia langsung menghampiriku.
"Pagi, Nishima-kun."(Mizuki)
"Pagi juga, Yamasaki-san. Apakah kau sedang berkeliling?"(Akito)
"Ya, karena kemarin aku baru mengunjungi beberapa tempat saja, jadi aku ingin menyelesaikannya hari ini."(Mizuki)
"Ohh, apakah kau sendirian?"(Akito)
"Ya, aku sudah mengajak teman-temanku, tapi mereka sedang sibuk, jadi aku harus pergi sendiri kali ini."(Mizuki)
Dia mengatakan itu dengan pundaknya yang menurun seakan-akan dia ingin pergi bersama teman-temannya.
"Jadi kau sama sepertiku ya..."(Akito)
"Hmm? Apa maksudmu?"(Mizuki)
"Yah, aku berniat mengajak Yuuji, tapi dia sedang tidak bisa hari ini, dan Haruki sedang bersama pacarnya. Jadi, aku sendirian hari ini.."(Akito)
Saat aku mengatakan kalau aku berencana berkeliling festival sendirian karena teman-teman ku sedang tidak bisa, entah kenapa Yamasaki-san tiba-tiba terlihat menjadi bersemangat.
"K-kalau begitu, karena kita sama-sama sedang sendirian, bagaimana kalau kita berkeliling bersama saja?!"(Mizuki)
Dia mengatakan itu dan tiba-tiba mendekatiku dengan matanya yang bersinar.
"T-tenanglah, Yamasaki-san. Kau terlalu dekat!"(Akito)
"Eh? A-ah, maafkan aku!"(Mizuki)
Saat aku mengingatkan kalau kita terlalu dekat, dia langsung sadar lalu menjauh dari ku dengan wajah yang memerah. Lalu, setelah dia tenang dia bertanya lagi kepadaku...
"J-jadi, bagaimana Nishima-kun?"(Mizuki)
"Yah.... Aku sih tidak masalah. Jadi, jika kau mau, ayo kita berkeliling sekolah bersama.."(Akito)
"Y-ya!"(Mizuki)
Setelah aku setuju kalau aku menerima ajakannya, dia terlihat senang.
(A-akhirnya, aku berhasil mengajak Nishima-kun. Walaupun aku bertemu dengannya secara kebetulan, tapi syukurlah dia mau menemaniku berkeliling festival!!)(Mizuki)
"Umm.... Yamasaki-san?"(Akito)
Aku memanggil Yamasaki-san yang tiba-tiba menjadi diam.
"Eh? A-ah! Kalau begitu, ayo kita pergi."(Mizuki)
"Ya.."(Akito)
Dan, begitulah.... Aku akan berkeliling festival bersama Yamasaki-san. Syukurlah aku tidak harus berkeliling sendiri, akan lebih menyenangkan jika bersama teman.
Beberapa menit kemudian....
Setelah sudah di putuskan kalau kita akan berkeliling festival bersama, aku sedang berjalan di samping Yamasaki-san yang terlihat bersemangat..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...