"Baiklah semua, mari kita lakukan yang terbaik agar kelas kita dapat peringkat satu!"(Mizuki)
"""Oohhh!!!"""(Semua orang)
Yamasaki-san sedang berdiri di depan kelas dan berbicara kepada kami semua dan memberikan semangat sebelum kami membuka cafe kami.
Hari ini, festival sekolah yang sudah aku tunggu akhirnya tiba juga. Sepertinya bukan hanya aku saja yang menantikan hari ini..
"Uohh! Akhirnya hari ini tiba juga!"(Yuuji)
"Ya, aku sudah menunggu lama untuk hari ini!!"(Akito)
"Kalian boleh saja bersemangat tapi jangan sampai kalian membuat kesalahan loh.."(Haruki)
"Ya, aku sudah tau itu!"(Yuuji)
Saat kami bertiga sedang berbicara, Yamasaki-san datang mendekati kami..
"Hey, apakah kalian bertiga sudah siap?"(Mizuki)
"Tentu saja!"(Yuuji)
"Ya, kami sudah siap!"(Akito)
"Hee.... Begitu yah.... Tapi, bukankah kalian melupakan sesuatu?"(Mizuki)
Saat aku, Yuuji, dan Haruki sedang bingung dengan pertanyaan Yamasaki-san, dia menunjuk ke arah atas kepalanya yang sedang mengenakan telinga hewan..
Ugh, sekarang aku mengerti maksud dari pertanyaannya..
"Ugh.... Kenapa kau mengingatkannya.."(Yuuji)
"Tidak bisakah kita lupakan saja soal telinga hewan itu?"(Akito)
"Tidak."(Mizuki)
"Kuhh!"(Yuuji)
"Ini semua karena kau, Yuuji!"(Akito)
"Tidak apa, ini semua agar kita bisa melihat para gadis yang manis!"(Yuuji)
Setelah itu, aku dengan terpaksa mengenakan telinga kucing berwarna hitam ke kepalaku.
Saat aku sudah memakainya, Yamasaki-san memberikan pendapatnya.
"Ohh! Itu terlihat cocok dengan kalian, kalian terlihat manis."(Mizuki)
"Ugh..."(Yuuji)
"Umm, Yamasaki-san.... Mengatakan manis kepada pria tidak membuat mereka senang tau..."(Akito)
"Yahh..... Tapi, begitulah kenyataannya.."(Mizuki)
"Ugh..."(Akito)
Saat aku dengan pasrah mengenakan telinga kucing ini, aku melihat ke sekeliling..
Semua orang termasuk laki-laki yang ada di sini sudah mengenakan telinga hewan mereka..
Karena murid di kelasku ada banyak, jadi tidak semua orang bekerja pada saat yang sama...
Karena festival akan di adakan selama tiga hari, tapi meskipun sekarang ada yang tidak mempunyai shift untuk hari ini, mereka tetap harus datang ke kelas hari ini untuk mendapatkan pengarahan dari Yamasaki-san.
Ngomong-ngomong, shiftku hanya sampai siang hari saja untuk hari ini, jadi saat nanti aku jam istirahat, itu juga akan jadi akhir dari shiftku hari ini. Yah.... Aku tetap akan mendapatkan shift lagi saat hari terakhir festival nanti...
"Ngomong-ngomong, bagaimana dengan shift kalian?"(Akito)
"Sayang sekali, aku full shift hari ini.."(Yuuji)
"Ohh, kalau aku hanya sampai siang nanti."(Haruki)
"Ahh.... Berarti sama sepertiku."(Akito)
"Cih, kalian enak sekali..."(Yuuji)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...