15.Tanda tangan

92 21 1
                                    

-Pagi hari.

"Onii-chan, apakah kau sudah bangun."(Asahi)

"Zzzz...."(Akito)

"Bangunlah Onii-chan, bukankah kau ada janji hari ini."(Asahi)

"Hmm.... Ya... Aku akan segera bangun."(Akito)

"Ya, cepatlah Bangun lalu sarapan."(Asahi)

Setelah dibangunkan Asahi, aku segera bangkit dari tempat tidur. Padahal ini hari Minggu, tapi aku tetap harus bangun pagi.

Itu karena, hari ini aku ada janji dengan Sukihara-san.

Aku berjanji kalau aku akan membantunya hari ini.

Setelah aku bangun dari kasurku. Aku segera keluar dari kamarku dan menuju ke dapur.

"Pagi, Asahi."(Akito)

"Ahh, pagi Onii-chan."(Asahi)

Saat aku tiba di dapur, aku hanya melihat Asahi sendiri.

Sepertinya Nee-san belum bangun.

"Apakah Nee-san belum bangun?"(Akito)

"Tadi aku sudah membangunkannya, tapi dia bilang dia masih mengantuk dan menyuruh kita untuk sarapan duluan saja."(Asahi)

Yah.... Ini hari Minggu, sudah pasti kalau Nee-san akan bangun siang.

Meskipun, itu tidak berbeda dengan kesehariannya.

Setelah Asahi selesai menyiapkan sarapan, aku dan Asahi memulai sarapan bersama.

"Apa kau ada rencana setelah ini, Asahi?"(Akito)

"Ya, aku dan Koharu akan mengajak Noa-chan dan Luna-chan untuk berkeliling kota."(Asahi)

Begitu ya. Jadi dia akan mengajak dua bersaudara itu berkeliling ya...

"Di mana kalian akan bertemu?"(Akito)

"Aah, kalau itu. Aku dan koharu akan pergi ke rumah Noa-chab dan Luna-chan. Kami akan berangkat dari sana ke stasiun kereta bersama."(Asahi)

"Ehh! Kau akan ke rumah mereka dulu?"(Akito)

"Ya, itu karena.. agar mereka akan tau jalan menuju ke kota dari rumah mereka."(Asahi)

"Hee... Begitu yah. Apakah mau aku temani saja?"(Akito)

"Mou.. aku ini bukan anak kecil lagi, jadi aku bisa melakukannya sendiri."(Asahi)

"Hoho... Tapi kau masih memanggilku "onii-chan" kan?"(Akito)

"Kalau itu berbeda lagi, dan juga apakah kau tidak mau aku panggil begitu?"(Asahi)

"Sejak kapan aku tidak mau di panggil begitu oleh mu. Malahan aku ingin kau memangilku begitu seumur hidupku!"(Akito)

".........Siscon."(Asahi)

"Oi, aku ini bukanlah siscon. Aku ini hanya sangat menyayangi adikku."(Akito)

"Itu sama saja. Dan juga, hari ini kau ada janji kan?"(Asahi)

"Ahh, kau benar."(Akito)

"Apakah orang itu perempuan?"(Asahi)

"Ya.. memangnya kenapa?"(Akito)

"Itu pasti kencan kan!"(Asahi)

"Tentu saja bukan!"(Akito)

Apa yang adikku bicarakan ini.

Aku, kencan dengan Sukihara-san?

Itu tidak mungkin!

"Aku hanya di mintai tolong saja oleh temanku, hanya itu saja."(Akito)

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang