Setelah kontes kostum sudah selesai dan semua orang mulai meninggalkan tempat ini, aku dan Haruki pergi mencari Yuuji untuk meminta penjelasan dari nya tentang Asahi yang mengikuti kontes ini.
Sebelumnya aku ingin bertanya kepada Asahi langsung, tapi aku tidak menemukannya di manapun.
Setelah aku mencari Yuuji kesana-sini, aku akhirnya menemukannya dan langsung menghampirinya..
"Oi, Yuuji! Kenapa Asahi bisa ada di kontes itu?!!"(Akito)
"O-ohh, Y-yo, Akito. Apakah kau menikmati kontes tadi?"(Yuuji)
Yuuji yang kaget setelah aku bertanya kepadanya, berbicara dengan gugup tanpa melihat ke arahku.
"Berhentilah basa-basi, dan juga lihat lah kearah ku saat aku sedang berbicara!!"(Akito)
"T-tenanglah, aku tau apa yang mau kau katakan, itu sebabnya aku ingin kau tenang dulu.."(Yuuji)
Yuuji dengan gugup menyuruh ku untuk tenang terlebih dahulu agar dia bisa menjelas kan situasi nya.
Lalu, setelah aku tenang, aku bertanya lagi kepadanya..
"Jadi?"(Akito)
"K-kau tidak perlu marah kepadaku, bukan aku yang memaksa Asahi-chan untuk mengikuti kontes ini.."(Yuuji)
"Jadi, siapa?"(Akito)
"Koharu..."(Yuuji)
Yuuji dengan suara yang pelan tiba-tiba menyebutkan nama Koharu.
"Koharu!!!"(Akito)
"Tapi kau pasti juga melakukan sesuatu kan, Yuuji."(Haruki)
"........"(Yuuji)
"Oi, apa yang kau katakan kepada Asahi.."(Akito)
Setelah mendengar perkataan Haruki, Yuuji sempat bereaksi dan aku yang melihat itu segera mendekatinya dan menginterogasinya lagi..
"Y-yah.... I-itu...."(Yuuji)
"Hah?"(Akito)
"Setelah Koharu membujuk Asahi-chan, aku hanya menambahkan sedikit.."(Yuuji)
"Dan, apa itu..."(Akito)
"A-aku bilang jika dia ikut kontes itu, aku yakin kalau kau akan terpesona kepadanya dan akan memujinya lalu, kau akan membelikan semua kue yang Asahi-chan minta....."(Yuuji)
"Oohhhh...."(Haruki)
"Apa yang kau katakan Oii!!!!"(Akito)
Setelah aku mendengar alasan Yuuji, aku langsung memegang bahunya dan mengguncangkan ya....
"A-aku minta maaf..."(Yuuji)
"Kau tau kan jika Asahi di janjikan seperti itu, itu akan membuatku kesulitan kan!!!!"(Akito)
"Ya, saat itu aku lupa soal itu, jadi maaf kan aku.."(Yuuji)
"Bagaimanapun kau harus membantu ku!!!!"(Akito)
"Y-ya, aku akan berusaha semampuku."(Yuuji)
Lalu, Haruki yang melihat aku sedang marah kepada Yuuji, bertanya dengan bingung kepadaku.
"Memangnya kenapa sampai kau seperti itu?"(Haruki)
"Asahi itu.... Jika dia di janjikan akan di belikan semua kue yang dia ingin kan, dia tidak akan menahan diri dan akan langsung membeli banyak sekali kue yang dia ingin kan..."(Akito)
"Hee.... Begitu kah?"(Haruki)
"Ya, dulu sekali. Akito pernah membuat janji seperti itu kepada Asahi dan dia terkejut saat itu..."(Yuuji)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...