56.Kunjungan seorang gadis

40 9 0
                                    

"Hoaam..."

Pagi hari, aku sedang dalam perjalanan menuju ke sekolah sendirian hari ini.

Sudah sebulan semenjak pertemuan dengan Rina-san saat itu. Setelah berbulan-bulan aku menolak tawaran Sukihara-san untuk membuat illustrasi novelnya, aku akhirnya menyerah dan menerima tawaran Sukihara-san.

Saat itu Sukihara-san dan aku bertemu dengan Rina-san untuk membicarakan ku yang telah menerima tawaran Sukihara-san. Saat itu kami atau lebih tepatnya Sukihara-san langsung membicarakan berbagai hal dengan Rina-san tentang novel yang akan dia buat.

Novel yang akan di buat oleh Sukihara-san bergenre romcom yang lumayan di minati oleh orang-orang. Beberapa hari yang lalu aku dan Sukihara-san sudah membicarakan tentang karakter yang akan di buat.

Saat itu kami hanya membicarakan desain nya saja, jadi aku belum menunjukkan desain yang sudah jadi kepada Sukihara-san.

Juga, saat itu Sukihara-san di beritahu oleh Rina-san kalau Sukihara-san boleh mengubah atau menambah pen name yang dia gunakan itu.

Setelah pertemuan dengan Rina-san, Sukihara-san selalu memikirkan itu, dia juga pernah bertanya kepadaku. Lalu, akhirnya dia telah menggunakan pen name yang baru.

"Ahh! Akito!"

"Hmm?"

Saat aku sedang berjalan sendirian, Aku mendengar suara Sukihara-san yang memanggil namaku. Setelah aku mengarahkan pandangan ku ke arah Sukihara-san, dia langsung mendekatiku.

"Pagi, Akito."

"A-ah.. Pagi juga, Sukihara-san."

Karena Sukihara-san yang tiba-tiba mendekatiku tadi, aku menjadi agak gugup.

"Kau datang lebih pagi ya, Akito."

"Ya, ada tugas yang belum ku selesaikan jadi aku akan mengerjakannya di kelas nanti."

"Hei, kau harus mengerjakan tugasmu di rumah Lo.."

"Yah... Bukannya aku malas, hanya saja aku tidak sempat."

"Ahh..."

Saat aku sedang berbicara, sepertinya Sukihara-san menyadari sesuatu dan meminta maaf.

"Maaf Akito, itu pasti karena aku."

"Kau tidak perlu meminta maaf, akulah yang menerima pekerjaan ini, dan juga ini adalah salahku sendiri yang terlalu lama membuat desain karakter novelmu."

"Tidak, ini bukan salahmu. Pasti karena aku meminta mu untuk membuat desain yang rumit ya.."

"Tenang saja, karakter yang kau minta itu tidak terlalu sulit di buat kok. Jadi, jangan meminta maaf terus, Nagihito Aoi-sensei."

"Ahh!! Akito, jangan memanggil ku seperti itu!"

Saat aku mencoba memanggil Sukihara-san dengan pen name nya yang baru, dia langsung panik dan melihat-lihat sekitar.

"Haha... Maaf-maaf, lagi pula tidak ada orang di sekitar sini."

"Tetap saja..."

"Kalau begitu maafkan aku. Dan juga, apakah kau serius memakai nama yang aku sarankan?"

"Ya, tidak apa. Aku rasa itu nama yang bagus. Lagi pula aku terlalu bingung untuk mencari pen name baru."

"Yah.... Baiklah kalau begitu."

Setelah itu kami melanjutkan berjalan menuju ke sekolah. Karena jarang ada siswa yang berangkat pagi, jadi aku tidak perlu khawatir berjalan bersama Sukihara-san.

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang