"Baiklah, dengan ini mari kita mulai pesta nya. Semuanya ikuti aku, Bersulang!!"
""Bersulang!!""
Semua orang mulai mengangkat gelas mereka masing-masing setelah mendengar kata-kata pembuka dari kuromi yang tidak ku sangka juga hadir di pesta ini.
Setelah pesta nya dimulai semua orang mulai menikmati makanan dan minuman selagi mengobrol sesuatu.
Ngomong-ngomong kami sekarang sedang berada di sebuah cafe yang terlihat agak luas, sepertinya cafe ini milik kenalan kuromi atau Sakano itu karena tadi aku sempat melihat mereka sedang mengobrol dengan pemilik cafe ini.
Setelah aku meminum minumanku kau melihat kearah orang-orang yang duduk di sampingku.
"Uohh! Banyak sekali gadis!"
"Jujur, sebenarnya para gadis nya lebih sedikit dari yang aku duga tapi ini juga bagus!"
"Tentu saja, bukankah sudah ku bilang Akito adalah kuncinya!"
Setelah namaku di bawa-bawa, aku bingung bagaimana harus menjawabnya.
Lalu, aku melihat ke arah para gadis yang di bicarakan oleh Sakano dan Yuuji tadi. Walaupun memang tidak sebanyak yang aku kira tapi para gadis yang hadir di pesta ini semuanya adalah gadis yang aku kenal.
Para gadis yang hadir adalah Sasaki, Yamasaki-san, Remia-san, Sukihara-san, dan juga pacar Haruki yaitu Chiaki.
Ngomong-ngomong sepertinya teman-teman Chiaki tidak ada yang ikut ke pesta ini dan itu membuat Sakano agak kecewa karena dia mengharapkan lebih banyak gadis di sini.
Tapi kalau di lihat-lihat aku memiliki satu pertanyaan.
"Kenapa laki-laki nya hanya kita berempat?!"
"Ada apa, Nishima?"
"Aku kira laki-laki akan lebih banyak dari gadis nya, tapi kenapa kita hanya berempat saja? Apakah kau tidak mengajak yang lainnya?"
"Umm.... Kalau soal itu bagaimana ya..."
"Hmm? Ada apa? Apakah kau memang tidak mengajak orang lain selain kami?"
"Ahh, bukan begitu. Sebenarnya aku ingin mengajak yang lain juga tapi ini adalah syarat dari para gadis mau datang."
"Apa syaratnya?"
"Mereka bilang mereka tidak mau ada banyak laki-laki dan saat aku tanya bagaimana kalau hanya kita berempat mereka setuju."
"Apa-apaan itu.."
Jadi itu sebabnya kenapa aku tidak melihat laki-laki lain di pesta ini. Hmm, sejujurnya aku tidak keberatan, lagi pula sepertinya Sasaki mungkin tidak ikut jika ada banyak pria di sini.
Mungkin alasan kenapa kami di kecuali kan mungkin karena kami sudah saling kenal?
"Ngomong-ngomong aku ingin bertanya sesuatu."
"Apa itu, Hirosaki?"
"Kau mungkin bisa mengajak Sasaki-san karena saat itu ada Mizuki, tapi bagaimana kau bisa mengundang Sukihara-san?"
Ahh... Aku juga penasaran soal itu. Biasanya sangat sulit bagi laki-laki untuk berbicara dengan Sukihara-san jadi aku penasaran bagaimana dia bisa mengajaknya?
"Ahh, kalau itu bukan akulah yang mengajak Sukihara-san."
"Eh? Bukan kau?"
"Ya, Yuriko lah yang mengajak Sukihara-san."
"Kuromi?"
"Ahh, pantas saja. Aku awalnya heran bagaimana kau bisa mengajak Sukihara-san jadi begitu yah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
Roman d'amourNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...