37.Latihan

71 11 10
                                    

Setelah Yamasaki-san meminta tolong kepadaku untuk membantu Sasaki-san latihan melayani pelanggan, dia segera pergi ke tempat Sasaki-san dan segera berbicara dengannya.

Saat Yamasaki-san pergi, Haruki dan Yuuji menghampiriku..

"Oi, Akito.... Apa yang kau bicarakan berdua dengan ketua kelas?"(Yuuji)

"Tidak ada yang penting.."(Akito)

"Kalau begitu tidak apa kan kalau beritahu kami apa yang kalian bicarakan."(Haruki)

"Haah.... Ketua kelas memintaku untuk membantu Sasaki-san berlatih melayani pelanggan..."(Akito)

"...........Hah?!"(Yuuji)

"Hoho....."(Haruki)

Yuuji langsung diam membeku setelah mendengar perkataan ku, sementara Haruki masih tenang tidak seperti Yuuji.

"O-oi, apa-apan itu, Akito!"(Yuuji)

"Yah.... Seperti yang aku katakan tadi..."(Akito)

Setelah itu, Yuuji bersikeras meminta penjelasan dariku, dia ini sungguh merepotkan...

Setelah beberapa menit kemudian, Yuuji telah berhenti menggangguku dan di tarik oleh Haruki menjauh dariku, dia memang bisa di andalkan. Lalu, saat aku sudah sendiri, ada suara yang memanggil namaku dari belakangku..

"Umm.... Nishima...."(Rino)

"Hmm?"(Akito)

Sasaki-san memanggilku dari belakangku dengan gugup, dia sedang mengenakan seragam pelayannya dengan telinga rubah di kepalanya.

U-uhh.... Karena dia sedang mengenakan seragamnya, aku jadi bingung harus melihat kemana...

"A-ada apa?"(Akito)

Walaupun gugup, aku mencoba bertanya kepada Sasaki-san yang wajahnya sedang memerah, sepertinya dia merasa cukup memalukan memakai seragam itu..

Lalu, Sasaki-san mencoba berbicara dengan gugup sepertiku.

"U-umm.... A-apakah tidak masalah?"(Rino)

"Eh?"(Akito)

"Maksudku soal membantuku latihan.."(Rino)

"O-ohh.... Y-ya, tidak masalah. Justru akulah yang seharusnya bertanya, apakah tidak apa meminta bantuanku?"(Akito)

"Ya, tidak apa, aku sungguh lega kau mau membantuku. Sebenarnya aku bisa berlatih dengan temanku, tapi Mizuki bilang kalau aku harus berlatih denganmu karena ada saatnya aku akan melayani seorang pelanggan pria.."(Rino)

"Ahh... Benar juga.."(Akito)

"Ya, itu sebabnya aku meminta bantuanmu untuk membantuku berlatih.."(Rino)

"Begitu yah.... Ah, aku baru ingat sesuatu.."(Akito)

"Hmm?"(Rino)

"Ini tentang rahasia itu..."(Akito)

"Ahh...."(Rino)

Dari reaksinya sepertinya dia tau apa yang ingin aku bicarakan...

"Maaf soal itu, aku memang memberitahu Mizuki kalau kita berteman secara rahasia..."(Rino)

Sasaki-san menundukkan kepalanya saat dia meminta maaf kepadaku karena memberitahukan rahasia itu kepada Mizuki.

"K-kau tidak perlu meminta maaf kok, aku sama sekali tidak masalah mengenai itu. Malahan, apakah tidak masalah memberitahukan rahasia itu kepada Yamasaki-san?"(Akito)

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang