"Yo, Akito."(Yuuji)
"Hmm?"(Akito)
Setelah pelajaran untuk hari ini telah selesai, Yuuji memanggil namaku sembari menghampiriku dengan bersemangat tepat setelah guru keluar dari kelas.
"Akito, kau tidak punya rencana kan setelah ini?"(Yuuji)
"Eh? Ya itu benar. Kenapa kau menanyakan itu?"(Akito)
Saat dia sudah sampai dan berdiri di depan mejaku, aku bertanya kepadanya dan dia bertanya apakah aku punya rencana setelah ini.
"Bagus! Lalu, seperti biasa ayo kita pergi makan ramen, tentu saja aku yang traktir."(Yuuji)
"Eh?"(Akito)
Aku langsung terkejut setelah mendengar ajakan Yuuji yang tidak hanya mengajakku tapi dia juga ingin meneraktirku.
Yuuji yang merasa heran dengan ku yang sedang terkejut memanggilku.
"Ada apa?"(Yuuji)
"Ha? Harusnya akulah yang bertanya, kenapa kau tiba-tiba mengajakku pergi makan ramen. Tidak hanya itu, kau juga mau meneraktirku?"(Akito)
"Aku juga terkejut mendengarnya."(Haruki)
Tidak hanya aku, bahkan Haruki yang datang setelah Yuuji juga terkejut.
Lalu, aku mengutarakan keterkejutan ku kepada Yuuji yang sedang bertanya di depanku, dan sekarang Yuuji lah yang merasa heran.
"Tunggu dulu. Akito, apakah kau lupa hari ini tanggal berapa?"(Yuuji)
"Hari ini?"(Akito)
"Hmm.... Kalau tidak salah, sekarang tanggal 18 kan?"(Haruki)
".......Ah!!"(Akito)
Setelah Haruki menyebutkan tanggal hari ini, sekarang aku mengingat sesuatu dan aku juga sekarang tau alasan Yuuji mengajakku untuk makan ramen.
"Ohh, di lihat dari ekpresimu sepertinya sekarang kau sudah ingat ya.."(Yuuji)
"Hmm? Memangnya kenapa dengan hari ini?"(Haruki)
Saat aku ingin menjawab pertanyaan dari Haruki, tanpa aku sadari Yuuji sudah menjawab pertanyaan Haruki dengan bersemangat.
"Hehe.... Sebenarnya, lusa itu adalah ulang tahun dari sahabatku ini!"(Yuuji)
"Oi, bisa tidak kau menjawabnya biasa saja."(Akito)
"Lusa adalah ulang tahun mu Akito?"(Haruki)
"Ya, begitulah. Ulang tahunku itu adalah 20 Oktober, dan itu adalah lusa."(Akito)
"Hee.... Aku baru tau itu. Jika ulang tahun mu lusa, lalu ada apa dengan hari ini?"(Haruki)
Haruki merasa aneh akan sesuatu dan bertanya kepadaku, lalu Yuuji lah yang menjawab pertanyaannya lagi.
"Kalau itu, aku selalu meneraktir Akito dua hari sebelum ulang tahun nya, itu sudah kami lakukan dari dulu."(Yuuji)
"Hee.... Begitu yah..."(Haruki)
Lalu, saat kami bertiga sedang membicarakan ulang tahun ku, Yamasaki-san yang sepertinya mendengar percakapan kami, menghampiri mejaku.
"Nee..... Tadi sepertinya aku mendengar Nishima-kun akan berulang tahun, apakah itu benar?"(Mizuki)
"Ohh, Mizuki."(Haruki)
"Ya, itu benar. Lusa adalah ulang tahun ku."(Akito)
"Hee.... Jadi, tanggal dua puluh ya.."(Mizuki)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomansaNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...