Aku dan Sukihara-san sudah berkeliling festival selama beberapa jam, dan beberapa jam lagi festival akan segera di tutup dan akan ada acara penutupan untuk semua siswa di sekolah ini...
Saat ini aku dan Sukihara-san sedang beristirahat setelah berjalan-jalan selama beberapa saat.
"Haah.... Berkeliling seperti ini cukup melelahkan ya..."(Nagisa)
"Ya, begitu lah...."(Akito)
Sukuhara-san mengeluarkan keluhannya yang sedang kelelahan setelah kita berkeliling festival hari ini. Aku dan Sukihara-san sudah banyak sekali mengunjungi toko-toko yang ada di sini jadi itu cukup membuat kami kelelahan.
Sukihara-san bilang saat festival hari pertama dia tidak bisa menikmati festival karena waktu yang terbatas karena dia harus menyiapkan semua yang di perlukan untuk pentas drama yang akan kelasnya lakukan. Lalu, saat hari kedua dia juga tidak bisa berkeliling festival karena saat hari kedua kelasnya akan mengadakan pentas drama. Jadi, dia bilang kepadaku kalau hari ini dia ingin mengunjungi semua yang ada di sekolah ini kalau bisa, dan beginilah jadinya, kami kelelahan.
"Maaf ya, Akito. Karena keegoisanku kau jadi kelelahan begini.."(Nagisa)
"Tidak, tidak apa. Ini justru cukup menyenangkan. Apakah kau bersenang-senang hari ini?"(Akito)
"Ya, walaupun kita belum mengunjungi semua nya tapi itu cukup menyenangkan karena bersamamu."(Nagisa)
"B-begitu yah, senang mendengarnya."(Akito)
Kalimat terakhir itu tadi mengejutkanku....
"Jadi, bagaimana? Masih ada beberapa jam lagi sebelum festival di tutup, apakah kau masih mau berkeliling?"(Akito)
"Ya, sebenarnya masih banyak yang ingin aku kunjungi, tapi karena waktu yang terbatas aku ingin mengunjungi satu tempat lagi saja.."(Nagisa)
"Meskipun ini memang beberapa jam lagi, tapi itu cukup lama sebelum penutupan, kenapa kau hanya akan mengunjungi satu tempat saja?"(Akito)
"Ahh, umm.... Sebenarnya, nanti sebelum penutupan aku ada urusan jadi aku tidak bisa..."(Nagisa)
"Ahh.... Begitu yah..."(Akito)
Sukihara-san mengatakan itu dengan wajah yang memerah, apa yang akan dia lakukan nanti?
"Jadi, kalau kau sudah selesai istirahatnya, bisakah kita pergi?"(Nagisa)
"Eh? Ah... Ya, aku sudah cukup beristirahat ya, ayo kita pergi.."(Akito)
Setelah aku dan Sukihara-san sudah selesai beristirahat, kami berdiri dari tempat kami duduk tadi dan mulai berjalan ke tempat yang ingin di kunjungi oleh Sukihara-san.
Setelah berjalan selama beberapa saat, aku bertanya kepada Sukihara-san yang sedang berjalan di samping ku sambil melihat-lihat kesana kemari...
"Umm.... Sukihara-san.."(Akito)
"Hmm? Ada apa, Akito?"(Nagisa)
"Aku tau aku telat menanyakan ini, tapi kemana kita akan pergi?"(Akito)
Ya, aku seharusnya bertanya kepadanya tadi saat kita akan pergi, tapi aku baru saja mengingatnya sekarang. Aku penasaran tempat apa yang ingin di kunjungi oleh Sukihara-san.
"Hmm.... Kau akan tau saat kita sampai nanti.."(Nagisa)
"Eh? Bisakah kau memberitahuku saja sekarang?"(Akito)
"Tidak, aku ingin kau melihatnya langsung, jadi aku tidak akan memberi tahumu..."(Nagisa)
Dia mengatakan itu dengan senyuman nakal muncul di bibirnya. Dia pasti sedang menggodaku!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...