5.Bertemu kembali

163 39 8
                                    

"Jadi begitulah, kalian jangan mengganggu murid baru dengan pertanyaan yang aneh- aneh, terutama kau Ishikawa."(Guru)

"Y-ya!"(Yuuji)

"Baiklah, maaf membuat mu lama berdiri karena murid bodohku itu."(Guru)

"Itu jahat sekali Sensei!"(Yuuji)

"A-aku tidak masalah soal itu."(Remia)

"Baiklah kalau begitu, kau boleh duduk di tempat yang kosong."(Guru)

"Baiklah."(Remia)

"Bangku yang kosong.... Ah, itu ada satu di samping Asada-san."(Guru)

"----!!??"(Yuko)

Ohh. dia duduk disamping Yuko,
Walau tidak bersebelahan tapi setidak nya dia duduk di sebelah nya jadi agak dekat denganku.

"Baiklah."(Remia)

Hanada-san mulai berjalan menuju tempat duduk di sebelah Yuko, dan lalu dia menyapa Yuko.

"Anoo, salam kenal."(Remia)

"Ya, namaku Asada Yuko, kau bisa memanggilku Yuko loh."(Yuko)

"A-ah! namaku Hanada Remia, kau bisa memanggilku Remia saja."(Remia)

"Kalau begitu salam kenal ya, Remia."(Yuko)

"Y-ya, salam kenal juga Yuko-san."(Remia)

Wanita sungguh hebat!

Dia langsung akrab dengan Hanada-san.

"Dan yang di sebelah Yuko-san ..........eh?"(remia)

"Hmm?!"(akito)

Saat pandangan kami berdua bertemu, hanada-san menjadi kaget dan terdiam untuk beberapa saat.

"A-anoo.... Mungkinkah kamu itu, Akito-san?!"(Remia)

"Eh? Y-ya, namaku adalah Akito."(Akito)

Ehh.. tunggu dulu! bagaimana dia tau namaku.

Dan saat pertanyaan itu muncul di benakku, Hanada-san mulai berbicara.

"Aku tidak menyangka kalau kita akan bertemu lagi dan juga kita ini sekelas."(Remia)

"Anoo, bagaimana kau tau namaku, dan juga apakah kita pernah ketemu?"(Akito)

Itu aneh, apakah kita pernah bertemu?

"E-eh? Kau tidak ingat denganku?!"(Remia)

"Y-ya...."(Akito)

"Begitu ya. saat itu kita hanya bertemu sekali, jadi wajar kalau kau tidak ingat."(Remia)

"Jadi kita pernah bertemu ya?"(Akito)

"Ya! Dan itu beberapa hari yang lalu."(Remia)

Eeh, jadi kita pernah bertemu.

"Saat itu aku baru sampai di Jepang beberapa hari yang lalu, lalu aku mencoba berkeliling kota dan tersesat."(Remia)

Tunggu sepertinya aku mulai mengingatnya

"Saat itu, tidak ada yang mau menolong ku dan lebih memilih tidak melihat, tapi kau berbeda. saat itu kau mengajakku berkeliling kota dan lalu mengantarku pulang."(Remia)

"T-tunggu dulu, apakah kamu itu Rem yang waktu itu."(Akito)

"Rem?!"(semua orang)

Seisi kelas yang dari tadi terdiam mulai terkejut.

"Ya... itu adalah aku, saat itu aku tidak memberi tahumu nama lengkap ku tapi hanya nama panggilan dekat ku saja."(Remia)

"Pada saat itu kau menggunakan topi jadi aku tidak mengenalmu."(Akito)

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang