51.Kencan di aquarium

76 11 4
                                    

"Uwah.... Udaranya cukup dingin di pagi hari..."(Akito)

Setelah aku keluar dari rumah, aku langsung merasakan udara dingin yang membuatku sedikit menggigil.

Hari ini sedang libur sekolah dan aku sedang ada janji dengan seseorang sekarang..

"Hmm.... Meskipun sekarang sedang musim gugur, tapi kalau di pagi hari udara memang dingin ya...."(Akito)

Sambil bergumam sendiri aku berjalan menuju stasiun kereta..

Hari ini aku akan memenuhi janjiku dengan Airi yang aku buat saat festival budaya saat itu. Saat itu aku membuat janji tanpa berpikir panjang, dan setelah aku pikir-pikir bukankah aku mengajaknya kencan waktu itu?

Ngomong-ngomong, ini sudah beberapa Minggu sejak festival budaya selesai. Setelah festival, sekolah memulai pelajarannya seperti biasa. Banyak siswa yang menjadi merasa malas karena harus masuk ke sekolah setelah festival saat itu.

Kalau berbicara soal festival kemarin, aku mulai mengingat kejadian saat penutupan festival itu. Saat aku di tanya oleh Sasaki dan lainnya aku menjawabnya tanpa berpikir panjang.... Apakah mereka masih menganggap ku siscon ya....

Sampai sekarang, aku masih tidak tau alasan mereka menanyakan itu kepadaku dan itu membuatku penasaran. Tapi aku tidak bisa bertanya kepada mereka jadi aku hanya bisa penasaran saja.

Setelah aku menaiki kereta selama beberapa menit, aku telah sampai di tujuanku.... Saat aku sampai, aku tidak melihat Airi di manapun, yah... Aku datang lebih awal dari yang di rencanakan jadi aku akan menunggu saja..

Setelah menunggu selama beberapa saat aku mendengar suara yang memanggilku dari belakang ku..

"Akito! Apa aku membuat mu menunggu?"(Airi)

"Ahh.... Tidak, kau tidak membuatku..... Menunggu....."(Akito)

Saat aku membalas pertanyaan Airi, aku langsung berhenti saat aku melihat ke arah Airi....

Dia terlihat sangat manis...

"Akito?"(Airi)

"Eh? Ah, maaf!"(Akito)

"Hehe.... Kau pasti terpana kan? Bagaimana menurutmu tentang pakaianku?"(Airi)

Airi bertanya kepadaku tentang pakaiannya sambil membuat pose sederhana yang terlihat sangat manis..

Umm.... Bagaimana ya.... Dia terlihat sangat manis dengan pakaian kasulnya itu..

"Ya, itu terlihat sangat cocok denganmu. Kau terlihat sangat manis.."(Akito)

"E-eh? Ah, t-terima kasih.."(Airi)

Saat Airi mendengar pendapatku tentang pakaiannya, wajahnya langsung memerah tersipu malu..

"........."(Akito)

"........."(Airi)

Lalu, suasana sempat sunyi selama beberapa saat lalu aku berbicara kepada Airi...

"U-umm, ngomong-ngomong.... Kau datang lumayan cepat ya..."(Akito)

"Y-ya, sebenarnya aku cukup bersemangat. Aku kira aku datang terlalu cepat, tapi aku tidak menyangka kau sudah datang duluan.."(Airi)

"Yah.... Entah kenapa aku bangun lebih pagi dari biasanya, jadi begitulah...."(Akito)

Setelah aku mendengar alasan Airi yang datang lebih cepat dari yang di rencanakan, seperti ku. Aku bertanya kepada Airi tentang rencana hari ini..

"Ngomong-ngomong, kau bilang kau ada rencana untuk hari ini.."(Akito)

"Ahh.... Benar juga.."(Airi)

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang