46.Pentas drama

61 12 9
                                    

"Eto... Sekarang jam berapa ya.."(Akito)

Setelah aku mengantar Yamasaki-san ke kelasku, karena Yamasaki-san ada shift hari ini jadi kita akan berpisah sekarang.

Setelah Yamasaki-san pergi, aku membuka ponselku dan melihat jam di ponselku.

"Hmm.... Masih ada satu jam lagi ya.."(Akito)

Aku bergumam setelah melihat jam yang ada di ponselku. Rencananya aku ingin pergi melihat pentas drama milik kelas Sukihara-san, tapi sepertinya masih lama, masih ada satu jam lagi sebelum pentas dramanya di mulai.

Sambil berpikir apa yang harus aku lakukan untuk mengisi waktu luang ku, ada seseorang yang memanggil ku.

"Ah, Akito-san!"(Remia)

"Hmm? Ohh, Remia-san. Apakah shiftmu sudah selesai?"(Akito)

Saat aku ingin berjalan-jalan untuk menghabiskan waktu luangku, Remia-san muncul di belakangku dan memanggil namaku.

"Ya, aku baru saja selesai."(Remia)

"Ohh, begitu yah.."(Akito)

(Syukurlah Akito-san belum pergi. Aku langsung bergegas kesini setelah di beritahu oleh Mizuki-san kalau Akito-san sedang sendirian. Sekarang aku harus mengajaknya.)(Remia)

"U-umm.... Akito-san!"(Remia)

"Eh? Ya, ada apa?"(Akito)

"Apakah kau ada rencana setelah ini?"(Remia)

Tiba-tiba, Remia-san bertanya kepadaku apakah aku sedang luang atau tidak. Dia terlihat bersemangat sekali..

"Sebenarnya rencananya aku ingin pergi ke pentas drama yang akan di adakan oleh kelas sebelah."(Akito)

"Kelas sebelah? Apakah kelas Sukihara-san?"(Remia)

Ohh! Tidak aku sangka kalau Remia-san tau tentang Sukihara-san.

"Apakah kau tau Sukihara-san?"(Akito)

"Ya, kami pernah mengobrol sebentar."(Remia)

Hee... Aku tidak menduganya..

"Jadi, apakah sekarang kau akan pergi ke pentas dramanya Sukihara-san?"(Remia)

"Begitulah rencananya, tapi pentas dramanya masih akan di adakan satu jam lagi. Jadi aku akan berjalan-jalan untuk mengisi waktu luangku."(Akito)

"K-kalau begitu, bagaimana kalau kita pergi berkeliling festival untuk menghabiskan waktu luang?"(Remia)

Setelah mendengar perkataanku, entah kenapa Remia-san terlihat bersemangat.

"Hmm.... Baiklah, karena aku juga sedang bingung ingin melakukan apa, jadi aku terima tawaranmu."(Akito)

"Benarkah?! Kalau begitu ayo kita pergi."(Remia)

"Y-ya.."(Akito)

Setelah dia mendengar kalau aku akan ikut dengannya berkeliling festival, dia terlihat bersemangat dan langsung menarik tanganku sambil berjalan dengan cepat.

Sepertinya ini pertama kalinya aku melihat Remia-san bersemangat seperti ini semenjak kita bertemu saat libur musim panas saat itu..

.
.
.
.
.
.

"Umm.... Akito-san, apakah kau tidak keberatan jika kita makan siang dulu?"(Remia)

Setelah beberapa menit kami berjalan, Remia-san yang berjalan di sampingku berhenti dan bertanya kepadaku.

"Eh? Apakah kau belum makan siang?"(Akito)

"Ya, shiftku baru saja selesai jadi...."(Remia)

"Ahh! Benar juga. Maaf, aku harusnya mengajakmu makan siang terlebih dahulu."(Akito)

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang