Kami bertiga memutuskan untuk pergi ke kantin, karena kami bertiga tidak membawa bekal.
"Hei.. Haruki, apakah kau tidak mendapatkan bekal dari pacar mu?"(Yuuji)
Yuuji dengan nada mengejek bertanya kepada Haruki.
Haah... aku merasa mereka berdua akan mulai lagi.
"Heh, aku ini adalah pacar yang pengertian, jadi aku tidak akan memaksa pacarku untuk melakukan sesuatu yang merepotkan."(Haruki)
"Kuhhh!"(Yuuji)
Seperti yang diharap kan dari Haruki, dia tidak terpancing oleh omongan Yuuji, dan menjawabnya dengan tenang dan sombong.
Dasar ikemen ini!!!
"Tapi, apa kau tidak ingin merasakan bekal buatan pacar mu?"(Akito)
"Yah.... tentu saja aku ingin, tapi aku tidak ingin terlalu merepotkan nya."(Haruki)
"Oi oi, bukankah wajar jika sang kekasih ingin makan bekal buatan pacar nya, jadi kau tidak perlu berpikiran seperti itu, aku yakin dia pasti tidak keberatan."(Yuuji)
"..............."(Akito & Haruki)
"Oi! Kenapa kalian malah diam!"(Yuuji)
"Tidak, hanya saja aku tidak menyangka kalau kau akan berkata seperti itu."(Haruki)
"Ya, aku juga terkejut."(Akito)
Yuuji yang tadi mengejek Haruki, sekarang malah memberikan semangat kepada Haruki.
Sungguh, dia memang baik pada teman temannya.
"Yaa... apa salahnya kalau aku memberikan saran kepada temanku, ha!"(Yuuji)
"Yah, aku hanya terkejut saja."(Haruki)
"Ya.. Aku juga."(Akito)
"Kenapa kau juga terkejut Akito, kita sudah kenal sejak lama bagaimana kau tidak tau sisi kerenku ini."(Yuuji)
"Sudah lah, ayo cepat."(Akito)
"Ah, tunggu!"(Yuuji)
Dari pada mendengar Yuuji yang mulai sombong, lebih baik aku pergi ke kantin.
"Ah!"
"Ahh.. maaf, aku tidak melihatmu tadi."(Akito)
Dan saat di tengah perjalanan, aku bertabrakan dengan seorang gadis.
Dan saat aku melihat orang itu, aku langsung terkejut.
"Ada apa Akito, kau menabrak orang-."(Haruki)
"Ehh??!!"(Yuuji)
Yuuji dan Haruki terkejut sama sepertiku, itu karena orang yang kami temui ini adalah orang yang sangat terkenal di sekolah ini tidak hanya murid kelas satu bahkan para senior akan tau orang ini.
Orang yang sedangku bicarakan ini adalah salah satu murid terkenal di sekolah ini, Sukihara Nagisa.
Kenapa aku bisa bertemu dengan dia di sini!
"Ya, tidak apa. Aku juga salah kerena menabrak mu."(Nagisa)
"T-tidak, itu aku yang salah, maaf Sukihara-san."(Akito)
"Oi, Akito. kenapa kau menabrak nya."(Haruki)
"Ya, bagaimana kalau Sukihara-san terluka."(Yuuji)
Oi kalian!!
"Ah, tidak apa. sudahku bilang, aku juga salah karena menabrakmu."(Nagisa)
"Y-ya.... tetap saja, aku harus minta maaf karena menabrak mu."(Akito)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...