-Pagi hari...
Bulan sudah berganti, sekarang adalah bulan Oktober, meskipun sudah berganti bulan namun tidak terlalu ada perubahan yang terjadi pada keseharianku....
Dan ada satu hal yang sangat di nanti oleh semua murid tahun pertama di sekolahku, itu adalah sebuah event yang juga aku nantikan di sekolah ini...
"Umm.... Baiklah, karena sekolah kita akan mengadakan festival budaya dalam beberapa Minggu lagi, aku ingin kalian semua untuk memikirkan apa yang akan kalian lakukan saat festival budaya nanti.."(Guru)
Ya, itulah yang di tunggu oleh semua murid tahun pertama, terutama di kelasku..
"Yosha!!!! Inilah yang sudah aku tunggu!!"(Yuuji)
"Oi! Diamlah kau Ishikawa!"(Guru)
Sesaat setelah guru membicarakan soal festival budaya yang akan di selenggarakan dalam beberapa Minggu lagi, Yuuji lah yang pertama kali merespon dengan sangat heboh dan langsung di marahi oleh guru.
Yah.... Meskipun tidak seheboh Yuuji, tapi semua kelas memang sangat bersemangat soal festival budaya ini, ya.... Aku juga termasuk.
Aku juga sangat menantikan festival budaya ini, ini adalah festival budaya pertamaku di sekolah ini, tentu saja aku sangat bersemangat...
"Kalau begitu, kalian berpikirlah apa yang akan kalian lakukan untuk festival budaya kali ini. Kalau begitu ketua kelas, aku serahkan sisanya kepadamu."(Guru)
"Ya, aku mengerti."(Mizuki)
Setelah Guru sudah keluar dari kelas, ketua kelas segera pergi ke meja guru bersama wakil ketua kelas dan berbicara kepada kami..
"Ehemm.... Baiklah, kalian semua harap tenang, terutama kau Ishikawa-kun."(Mizuki)
"Kenapa aku?!!"(Yuuji)
"Baiklah, mari kita satukan pendapat kita semua. Jika kalian memiliki ide atau pendapat, silahkan angkat tangan kalian."(Mizuki)
Setelah ketua kelas mengatakan itu, Yuuji lah yang pertama kali mengangkat tangan dan berbicara...
"Aku ada satu ide!!"(Yuuji)
"Ugh."(Mizuki)
"Tunggu dulu, kenapa kalian semua berekspresi seperti itu!!!"(Yuuji)
Saat Yuuji mengangkat tangan dan ingin menyuarakan ide nya, semua wanita termasuk ketua kelas, memasang ekspresi aneh di wajah mereka. Sepertinya mereka berpikir kalau ide Yuuji pasti sesuatu yang aneh. Yah.... Aku sudah tau apa yang Yuuji pikirkan...
"Tidak ada, hanya saja.... Aku berfirasat kalau ide mu pasti sesuatu yang aneh.."(Mizuki)
"Itu jahat sekali!!"(Yuuji)
"Ya, aku juga berpikir begitu.."(Siswi perempuan)
"Benar, pasti idenya itu sesuatu yang aneh."(Siswi perempuan)
"Yah.... Meskipun begitu, kita tetap harus mendengarkan idenya.... Jadi, apa yang kau punya, Ishikawa-kun."(Mizuki)
"Ya! Bagaimana kalau kita membuat sebuah cafe!!"(Yuuji)
Sudah aku duga. Walaupun idenya itu terasa agak normal, aneh sekali...
"Tidak aku sangka, ternyata itu cukup normal.."(Mizuki)
"Dan, aku ingin semua pelayannya menggunakan telinga hewan!!"(Yuuji)
"........"(Mizuki)
Setelah tadi ketua kelas berpikir kalau ide Yuuji itu tidak aneh, dia malah menambahkan sesuatu yang akan membuat para gadis jijik kepadanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomanceNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...