hAppY rEadInG!💛
.
.
."Ayo Kak, pelan-pelan."
Eunbi yang mual dan pusing tujuh keliling lagi dipapah sama Yujin di kiri dan Minjoo di kanan. Buat dia yang baru pertama kali perjalanan jauh, nebeng Hyunjae selama hampir 5 jam itu bukan ide yang bagus.
"Btw Kak Younghoon tuh kalo nyetir nggak nyelow loh kenapa bisa lama banget ya?" tanya Minjoo. Iya kan dulu dia pernah sekali dianterin Younghoon ke sekolah.
"Hah?! Yang ada Kak Jeje Lo tuh gak nyelow banget, berbakat jadi sopir ambulans apa!" sahut Eunbi.
"Ssst udah, yang penting Lo bisa sampe sini." tenang Sangyeon sambil menepuk bahu Eunbi setelah meletakkan tas koper mereka.
Setelah memastikan Eunbi baik-baik aja dengan Sangyeon, Yujin, dan Juyeon di sana, Minjoo berdiri buat nyamperin Hyunjae yang masih di mobil.
Dia lagi benerin rambut berantakannya akibat sepanjang perjalanan kaca mobil terbuka lebar, tentunya atas petuah Eunbi. Dia mual kalau pakai AC berpengharum.
"Kak Je... Maaf, ya."
Hyunjae langsung tersentak ke belakang waktu liat spion yang awalnya memantulkan wajahnya yang tampan tiba-tiba ada wajah masa depan.
"Astaga Jo, ngagetin... Untung cantik. Ada apa emang kok minta maaf segala?" tanya Hyunjae bingung.
"Itu... kan rencananya mau berdua aja. Taunya mobil Kak Juyeon rusak diompolin kucing katanya.." jelas Minjoo.
Hyunjae kira, Juyeon beneran lakuin rencana yang gak dia setujui waktu itu, eh ternyata rusak beneran mobilnya. Kalau Hyunjae mana pernah kepikiran buat cari muka ke Sangyeon, dia sih let it flow aja dengan caranya sendiri. Gak perlu dibuat-buat.
Bahkan dia udah punya rencana sama Minjoo bakal berangkat lebih awal karena mau mampir ke spot-spot indah di sepanjang perjalanan ke villa. Makanya mereka sampai di sini terlalu awal karena emang udah direncanain pagi banget. Kalo gini mereka ngemper dulu kan di teras nunggu Kevin yang entah kejebak macet atau apa.
"Gapapa, Jo. Justru gue yang merasa nggak enak ke mereka."
"Lah kenapa?"
"Itu, gaya nyetir gue gak ada akhlak kata Eunbi.
"Apa itu alasan Lo gak pernah ngizinin siapa pun nebeng di mobil Lo Kak?"
Hyunjae mengangguk sambil menggaruk tengkuknya yang baik-baik aja.
"Kok gue boleh? bahkan waktu Lo baru kenal gue?"
Itu, waktu di perpus kota dulu.
"Udah jalan buat kita kali. Eh btw, Lo masih inget kan sama pertanyaan gue waktu di Bogor buat nepatin janji Lo kan?"
"Kim Minjoo, be my queen."
Inget lah. Inget banget. Itu yang bikin Minjoo susah tidur, harus jawab gimana.
"Kan gue bilang, Lo gak perlu jawab itu 'sekarang'. Tunggu gue dapet lampu hijau dari Sangyeon dulu, ya kan?"
Minjoo mengangguk. Kenapa tiba-tiba jadi deg-degan ya?
"Berhubung sekarang udah dapet—"
"GUE GABISA JAWAB SEKARANG!" potong Minjoo cepat.
"Nggak kok, nanti gue nanya lagi. Be ready."
Nanti? Nanti kapan? Gue harus siapin hati jiwa raga dong kalau semisal tiba-tiba Kak Jeje nanyain gue?
"Malah bengong. Btw btw!" Hyunjae pasti gak sadar udah bikin anak orang mau pingsan, sekarang dia malah makin deketin wajahnya ke Minjoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...