13

291 77 7
                                    

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"Yujiiiinnn.... Wonyoung tuh capek mau ekskul, badan Wonyoung pegel semua habis olahraga kemaren, huhuhu!!!!" rengek Wonyoung ke Yujin yang lagi masukin buku ke tas, bersiap mau pulang.

"Nanti abis ekskul pasti pegelnya ilang, percaya deh!" hibur Yujin biar sahabatnya satu ini mau berangkat latian.

"Mana ada! Yang ada tambah pegel semua badan abis latian cheer!"

"Hehe, yaaa siapa tahu gitu ketemu kakak yang kemaren di kedainya kak Minjoo!" kata Yujin, berniat memberi semangat pada sahabatnya itu walau ia tahu tidak masuk akal.

"Oh iyaya?? Wahh, daebak!" dan Wonyoung percaya aja. Secara, mereka kan gak tau itu cowok sekolah di mana. Selama mereka sekolah juga gak pernah papasan gitu.

"Tapi, kan kita gak tau—"

"Wonyoung mau ekskul dulu ya, dadahhhh!!!!!" Wonyoung jadi semangat banget mau ekskul, sampe lari-lari gitu keluar kelasnya.

"AWAS JAT—"





















"AWWWW!!!!!"









Kan, mau bilang awas jatoh, eh udah jatoh duluan.




"Aduh, maaf, maaf..." kata Wonyoung sambil berusaha berdiri, tapi gak bisa karena dia ngerasa lututnya perih abis nyium lantai. Abisnya ia kaya nabrak tembok beton sih, keras banget sampe harus jatuh duduk kaya gini.

"Lo gak papa?" si tembok beton ngulurin tangannya buat bantu Wonyoung berdiri.

"Nggak papa, maaf Kak." kata Wonyoung yang masih jongkok buat ngerapihin celananya yang sedikit sobek di bagian lutut. Gini ini kalo tadi pagi bawa baju latihannya ngasal karena keburu telat masuk, jadinya bawa celana murahan gini kan, kena goresan dikit aja sobek. Kan biasanya Wonyoung beli celananya yang mahal biar awet, kaya merek Adudus itu.

"Nggak papa gimana, ada yang luka kan?" tanya orang itu sambil ikut jongkok, membuat Wonyoung menoleh ke arahnya.






































"KAKAK?!?!?"

Auto lupa sama lutut yang perih kalo liat Kakak, langsung berdiri tegak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Auto lupa sama lutut yang perih kalo liat Kakak, langsung berdiri tegak. Orang yang dipanggil Kakak itu pun kembali berdiri, mengingat-ingat siapa gadis di depannya ini.




"LO YANG KEMAREN PESEN AKUA KAN?!?!"





Wah, Kakak..... Jodoh nggak kemana—






"Kok ngelamun? Mau akua lagi? Gak bawa gue." panggil Eric ke Wonyoung yang tiba-tiba aja bengong sambil ngeliatin dia. Kan Eric jadi salting mau ngapain kalo diliatin sama adkel gemes gini, eh?

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang