hAppY rEadInG!💛
.
.
.Waktu Minjoo di kafe sama Eric, Younghoon sama Sangyeon pergi ke kafe juga, cuma beda tempat.
"Udah udah Hoon, anggap aja tadi gak ada apa-apa!" kata Sangyeon ke Younghoon yang lagi menunduk nesu di depannya.
"Tapi—"
"Lo bisa ceritain ke kita kalo udah siap, gak papa, Hoon. Atau bahkan Lo gak cerita sekalipun boleh. Terserah Lo. Yang jelas kita siap bantuin." kata Sangyeon lagi.
"Makasih bro, gue—"
"Permisi." tiba-tiba ada mba pelayan lagi nganterin minuman mereka.
"Makasih mbak." kata Sangyeon dan Younghoon barengan yang terus-terusan ngeliatin mbaknya. Sampe salfok mereka soalnya mba nya cantik beud kek leadernya Iz*One.
"EUNBI CEPET BERSIHIN INI!!!" belum jauh mba cantik itu jalan—yang kayanya namanya Eunbi—tiba-tiba kedengeran suara orang teriak dari dalem dapur. Mereka berdua duduk deket situ sih makanya kedengeran.
"Maaf." kata Eunbi sambil nunduk ke mereka.
"Iya iya mba gak papa."
"Galak banget anjir bosnya." gumam Sangyeon pas ngeliat bapak-bapak yang mungkin atasannya lagi berkacak pinggang di ambang pintu dapur. Wajahnya merah banget, keliatan kalo lagi marah.
Waktu Eunbi sampai di sana, Sangyeon sempat ngeliat kalo Eunbi mengusap pipinya.
"Sampe nangis gitu?" gumamnya.
"Ntar kalo Lo udah punya pegawai, jangan galak-galak, kasian anjir!" kata Younghoon yang ikutan ngeliat ke arah Eunbi yang sekarang lagi ngepel.
"Mana cantik lagi, mana bisa galak kalo gue." tambah Younghoon yang bikin Sangyeon melototin dia.
"Heh, udah baikan belom Lo sama Sakura? Udah mau lirik yang lain aja!" kata Sangyeon serius amad.
"Yeee santui dong, buat Lo aja noh mba Eunbi nya!" bales Younghoon.
"Ssssst udahlah, sekarang bukan waktunya mikirin cewek buat gue!"
"Eh eh ya maap." Younghoon langsung diem mingkem seribu language.
"Yeon.."
"..." tidak ada jawaban karena Sangyeon tiba-tiba ngelamun entah mikirin apa.
"Sang—"
"Jam berapa ini aduh adek gue!" kata Sangyeon sambil merogoh ponselnya dari saku celana.
"Oiya, Lo tau gak, gue ngeliat tadi si Minjoo ngeliatin Sunwoo tajem bener anjir sampe gue nya merinding!" kata Younghoon sambil ngusap-ngusap lengennya yang tiba-tiba merinding lagi denger itu. Alay lu roti.
"Anjir Lo kira adek gue setan? Pake merinding segala!" kata Sangyeon yang lagi naruh ponsel di telinganya, menunggu jawaban telepon dari Minjoo.
"Bukan itu masalahnya, emang mereka kenal?" tanya Younghoon yang bikin Sangyeon langsung diem dan naruh hpnya lagi—padahal yang di seberang sana udah nerima teleponnya.
"Bang?"
"Bang Sangyeon Joo?" kedengeran suara Eric.
"Iya, tapi kaga ada suaranya."
"Bang??"
tuutttt——
Panggilan telepon pun terputus karena Minjoo tutup aja soalnya dia kira kalo Abangnya itu salah pencet. Nelpon tapi gak ada suaranya gimana sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...