22

271 83 25
                                    

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"GAK USAH BOHONG, GUE TAU SENDIRI KEMAREN LO BERDUAAN KAN SAMA SAKURA?!?!?!" teriak Juyeon penuh emosi sambil memukul meja, hingga tanpa dia ketahui Minjoo terbangun karenanya.

Minjoo yang masih lemas itupun hanya bisa melihat dengan pandangannya yang masih buram. Tidak jelas siapa di sana, ia hanya bisa bergumam tanpa ada yang mendengar. "Berisik."

Bukannya bertanya, "aku di mana?" atau "kenapa ini?", enggak. Berisik ganggu Minjoo tidur aja :(

"Eh? Ehm itu anu—" melihat Juyeon seperti kerasukan, membuat Hyunjae mendadak kehilangan kata-katanya. Baru kali ini lihat Juyeon marah besar. Mana kalau ngomong ngelantur lagi. Tapi kan kesan yang ditangkap Juyeon itu kalo Hyunjae mau menyangkal.

"Jangan kira gue gak tau kalo Lo udah khianatin Younghoon, Jae." kata Juyeon lagi yang didengar oleh Minjoo.

"Siapa, sih?" gumam Minjoo dengan suara sangat kecil hingga dua orang lain di sana tidak bisa mendengarnya. "Masa ribut di sini."

"Ini rumah sakit Juy, jangan ribut di sini." kata Hyunjae lalu berjalan keluar mendahului Juyeon.

Sekarang, mereka berdua ada di ujung koridor, meninggalkan Minjoo yang kembali tidur. "Au ah gue pusing mau tidur lagi aja." katanya.

"Mau sampe kapan Lo sembunyiin itu dari kita-kita, Jae?"

"Maksud Lo apaan sih, Juy?" tanya Hyunjae balik, berusaha mengendalikan dirinya.

"Gue pernah liat Lo sama Sakura di rak-rak buku, ngapain lagi kalo bukan library date? Emang mau ngelamar jadi petugas perpus Lu?" tanya Juyeon yang seketika membuat Hyunjae tertawa.

"Emang gue apa ada di rak buku? Atlas? Ensiklopedi? Atau buku tabungan?"

"Gak lucu Jae. Sakura senyum-senyum pasti Lo lagi gombal, ya kan?" tanya Juyeon lagi yang udah jelas banget bikin Hyunjae tambah ngakak. Sorry aja nih Hyunjae gak bisa gombal.

"LO BERBAKAT BANGET YA JADI ADMIN DISPRET!!!"

"LO BERBAKAT BANGET YA JADI TUKANG BAJAI! NGELES MULU!!!" balas Juyeon serius ke Hyunjae yang lagi meredakan tawanya.

"Sejak kapan gue bisa gombal? Emang gue pernah belajar ke Lo atau Younghoon? Cuma kalian berdua aja yang bisa gombal, gue gak." kata Hyunjae.

"Dahlah yang jelas kek gitu—" kata Juyeon lagi yang dipotong Hyunjae, sebelum pikiran Juyeon makin menggila.

"Gue gak sendirian anjir."

"Hah?" Juyeon melongo.

"Ada Kino di sana lagi nge-joke. Gue diem bae soalnya garing."

"Masa?"

"Yaudah kalo gak percaya liat aja sendiri noh CCTV perpus! Curigaan banget Lo jadi orang!" ketus Hyunjae lalu berbalik, berniat kembali ke kamar rawat Minjoo namun Juyeon mencegahnya. Dia masih punya bukti lain.

"Ey ey belum selesai."

"Apa lagi?"

"Gue masih curiga waktu Sakura ke rumah Lo pagi-pagi, yang katanya cuma minta file." kata Juyeon dengan nada meledek.

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang