hAppY rEadInG!💛
.
.
.Minjoo sama Eric sekarang lagi ada di dalem mobil. Diem-dieman. Kaya pasangan yang berantem tuh. Eric fokus nyetir.
Gak fokus juga sih.
Mulai tadi dia kepikiran sama Minjoo. Eric takut ada apa-apa sama Minjoo. Secara ya Minjoo baru putus dari Sunwoo ±2 bulan yang lalu dan setahu Eric, Minjoo masih belum bisa move on. Lah ini, waktu liat Younghoon sama Sakura jalan, udah kaya orang depresi. Heran Eric.
"Ric." panggil Minjoo.
"Iya sayang?" Eric jawabnya manis banget lucu lagi jadi pengen Minjoo tabok.
"ANJIR SAYANG PALA LU!"
"Nah gitu dong!" Eric seneng, Minjoo nunjukin reaksi ke dia, ga kaya tadi di mall, mau dipanggil, diseret, tetep diem.
"Serius!"
"Iyaaa apa?" Eric pasang telinga baik-baik.
"Minjoo kenapa ya?" nah, aneh banget tanyanya. Tanya tentang diri sendiri ke orang lain. Eric yang ditanya bingung mau jawab apa. Dia sendiri bingung.
"Joo, Lo udah bisa move on dari Sonu?" tanya Eric serius, ati" banget.
Minjoo diem. Dia mikir. Lalu dengan mantap semantap cintaku padamu dia bilang, "Belum, sulit, berat banget. Tapi gatau kenapa, gue bisa suka ke Kak Younghoon."
"Kalo menurut gue sih, itu cuma sekadar suka, Joo. Bukan fase mencin—"
"Iya Minjoo juga mikirnya gitu, tapi Ric.."
"Selama itu bisa ngilangin luka Lo gara-gara Sonu, itu gapapa. Tapi masalahnya, Lo bakalan dapet luka lain, Joo." Eric semakin serius kawand
"Emang bego sih gue nya, orang udah punya pacar masih aja gue demenin." kata Minjoo sambil ngehela nafas.
"Mending Lo fokus belajar lagi gih kaya dulu, biar ga rumit kaya sekarang gimana?" ga serius sih sebenernya Eric. Cuman ya, semenjak Minjoo kenal dunia percintaan dia makin aneh.
"Muak tau gak Ric? Suka sih suka gue belajar. I just want to do like most girls do"
"Iya, gue paham. Tapi, dunia cinta gak seindah sama yang ada di bayangan Lo. Udah tau sendiri kan?" Eric kaya yang udah berpengalaman banget di dunia persarangan. Herman. Eric pernah pacaran emang?
"Iyaaa Riccc, Minjoo capek mau tidur aja!" ngambek dia. Langsung senderan di jok, sampe lima menit kemudian udah molor.
***
"EHHH KEVIN AWAS ITU TUMPAH MINUMNYA WOI!" teriak Hyunjae ke Kevin yang lagi bawa nampan gelas-gelas sirop.
"Sini Changmin bantu." kata Changmin sambil ngambil nampan di tangan Kevin. Dia lebih ahli soalnya daripada Kevin. Kevin kan anak ningrat jadi ga pernah tuh tangannya bersentuhan sama alat dapur cem nampan gitu. Dia taunya makanan udah jadi aja.
Sekarang rumahnya Sangyeon rame. Setelah kedai tutup lebih awal tadi, dia ngadain pesta kecil-kecilan buat temen-temennya. Udah lama gak ngumpul bareng.
"Si Younghoon ngapeeeeellll terosss!!" celetuk Chanhee sambil scroll ignya yang salah satu isinya ada postingan Sakura lagi ama bebebnya.
"Gausa iri kenapa, sana cari pacar!" kata Hyunjae yang ikutan liat hpnya Chanhee.
"Yeeee Lo sendiri kaga ada yang mau deketin, dasar!"
"Gabole pacaran, haram." kata Hyunjae sok iye padahal mah banyak yang deketin dia, tinggal milih aja.
"Younghoon bucin banget, jam 2 malem Sakura minta martabak juga dibeliin." kata Changmin yang udah selesai naruh gelas, sekarang ikut ghibah.
Sangyeon dan yang lainnya juga ikutan nimbrung sambil bawa gelas minuman di tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...