32

238 74 14
                                    

Hai annyeong hola semua, kalo ada typo bilang aja yaw ntar dibenerin. Gomawo!

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"Udah ah kram juga mulut gue senyum mulu." omel Hyunjae lalu keluar dari formasi mereka yang lagi swafoto.

"Kebiasaan cemberut sih." kata Minjoo yang mengundang tangan Hyunjae untuk menjitak pelan kepala gadis itu.

"Bilang lagi coba?"

"..."

Tidak ada respon, Minjoo malah bengong melihat wahana Turangga-Rangga yang pertama kali menyambut mereka.





"Ayo Sunwoo naik itu!!" Minjoo jadi ingat, kenangan tahun lalu saat pertama kali ia datang ke sini bersama Sunwoo.

"Gak mau, kamu aja deh."

"Ih kan cuma kuda naik-turun doang, masa takut sih?"

Sunwoo yang casing-nya seperti cowok gagah itupun mendadak lesu saat Minjoo ajak untuk menaiki wahana kuda yang hanya naik turun dan berputar.

"Aduh sayang nanti kalau kudanya lepas dari tiangnya gimana ini??"

"Ngga mungkin lah, kamu kira yang ngebangun ini lulusan playgroup apa!"

"Aduh kudanya naik—eh turun—duh muter—"

"Sunwoo lucu—"





"Kak?" akhirnya panggilan Yujin yang ketiga berhasil membuyarkan Minjoo dari lamunannya.

"Hah?"

"Ayo jalan."

Mereka berempat mulai berkeliling, hingga Hyunjae menyadari bahwa sepanjang jalan tatapan kosong Minjoo yang kontras dengan mata berbinar Yujin di sebelahnya.

"Jo, kenapa?" tanya Hyunjae yang mendahului Juyeon untuk bisa berjalan sejajar dengan Minjoo.

"Gapapa."

Bohong. Jelas banget. Pasti Minjoo kepikiran sesuatu nih.

"Mikir apa sih?" tanya Hyunjae lagi namun Minjoo tidak menanggapi.

Walaupun Minjoo telah menepis semua ingatan yang mulai berputar di kepalanya, namun setiap sudut tempat ini selalu memiliki kenangan dengan Sunwoo. Mana bisa Minjoo lupa gitu aja sama kenangan indah itu? Sunwoo yang penakut kalau naik Turangga-Rangga apalagi Rumah Hantu, tapi paling berani kalau naik yang ekstrem kaya Roller Coaster sama Hysteria. Sunwoo juga selalu beliin dia boneka, aksesoris, atau makanan. Oiya, ritual selfie juga selalu mereka lakuin. Yah, seperti di awal tadi saat Minjoo mengajak mereka berempat foto bersama, udah kebiasaan gitu sama Sunwoo sampe memori hp mereka penuh.

"Jo..." panggil Hyunjae. "Sunwoo kan?" bisik Hyunjae pelan yang membuat Minjoo tertegun.

"Eh kok tau...."

"Itu wajar, tapi jangan diterusin. Nanti sakit hati." ucap Hyunjae seraya tersenyum.

Saat melihat kedua sudut bibir Kak Jeje yang terangkat, membuat Minjoo terpana sejenak. Entah karena ucapan atau senyuman itu, yang jelas  keduanya membuat seakan Minjoo melupakan masalahnya saat ini.

"Malah bengong?" Hyunjae menepuk pundak Minjoo pelan membuat gadis itu balas senyum lalu menggelengkan kepalanya.

"Udeh gak boleh ada yang pacaran di sini." sinis Juyeon yang udah panas lihat mereka lalu nyempil di antara Hyunjae dan Minjoo, sedangkan Yujin hanya tersenyum di belakangnya.

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang