1

1.5K 143 42
                                    

tidak ada perkenalan ya, kenalan sendiri aja wkwkwk
semuanya diceritain dari awal kok!

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"BANGGG?!?"

"BANGSAAA— eh astaga Minjoo ngga boleh gitu."

"ABANGGGG!?!"

"BANG SANGYEON YANG GANTENG KAYAK DEDI KORBUSYAHHH!!!"

Minjoo teriak-teriak sambil nyebut nama abangnya, Sangyeon yang gatau dimana pas dia pulang sekolah gini. Biasanya sih Sangyeon lagi siap-siap buka kedai di bawah, eh ga ada. Minjoo kan bingung jadinya. Abang satu-satunya lagi. Ntar kalo diculik alien gimana? Eh tapi gapapa, Minjoo mau ikut diculik juga. Siapa tau ye kan aliennya baik, ganteng dan kaya raya lagi!

Dasar matre.

Ah bomat! Pikiran kemana-mana tapi abangnya ga ketemu-ketemu.

Yaudah deh dia ambil hp terus niat mau ngewasap Sangyeon. Eh tapi pintu rumah kebuka, kan ada bunyi tilulit gituuu.

"Kemana aja sih ba—" belum selesai mau marahin abangnya, Minjoo lihat ada orang ganteng nan rupawan jalan di belakang Sangyeon, lagi masuk ke rumahnya.



Minjoo ngefreeze, terkejut sampai mulutnya tak terasa terbuka.



Untung aja dua orang itu ga denger teriakannya barusan.

"Eh udah pulang adek Abang!" Sangyeon keliatannya ceria banget. Terus cowok tamvan itu ikut masuk terus duduk-duduk ganteng di sofa sambil nyetel tv kaya rumah sendiri. Cowo tamvan itu ga keliatan Minjoo soalnya Minjoo langsung lari sembunyi masuk ke kamarnya, dan emang ga niat mau liat Minjoo sih. Uh so sad.

Itu member boyben nyasar apa gimana? Ganteng banget? Dapet darimana Bang temen seganteng itu? Kenalin ke Minjoo dong banggg?!?

Minjoo ngeliat orang ganteng gitu langsung kebelet kenalan.

"Udah tadi sampenya? Udah makan belom?" Sangyeon nyamperin Minjoo.

"Itu siapa bang?" Bukannya jawab, atau nanyain Abangnya darimana kok baru pulang, malah nanya itu siapa.

"Temen Abang. Kenapa? Mau abang kenalin?" Sangyeon tau aja isi otak adeknya.

"Ih nggak lah!" jawab Minjoo sambil balik badan naruh tasnya. Sebenernya biar mulutnya yang gabisa berhenti senyum-senyum malu itu ga ketahuan Abangnya.

"Hahaha... Eh btw Abang ada tugas ini mau dikerjain. Kamu ga usah buka kedainya gapapa, nanti aja bareng Abang."

"Nggak, Minjoo mau buka aja." yah Minjoo kecewa terus nutup pintu kamarnya sebelum Sangyeon balik badan. Tsundere dia mah. Pengen dikenalin, tapi gamau (gengsi lah sist), tapi berharap dikenalin. Paham? Saya juga ga paham

"Sendirian ? Nanti sama Abang aja deh ya?" Sangyeon ga tega kalo Minjoo jualan sendirian. Tapi Minjoo mikir kalo kedainya ini baru buka seminggu yang lalu, rame banget pula. Kan sayang tuh.

"Gapapa Bangg!! Udah Minjoo mau istirahat dolo." kata Minjoo yang udah rebahan di kasur empuknya.

"Yooo." yaudah deh Sangyeon kembali ke ruang tv, nyamperin temennya yang lagi minum olatte sambil mantengin lepi.

Minjoo yang hampir menuju alam mimpi, tiba-tiba dikejutkan dengan hpnya yang berbunyi karena notif wasap.

"Pasti Eric." gumamnya sambil buka wasap, dan bener aja.

eric baw hiyek🤢
15.07

Eh melinjo, Lu dirumah ga?

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang