hAppY rEadInG!💛
.
.
."Lo balik ke kelas dulu sana." kata Eric hampir berbisik kepada Wonyoung yang sedari tadi cuma bisa gigit jarinya karena gugup plus ketakutan.
"Kak Eric gimana-"
"Udah sana." kata Eric yang langsung dituruti oleh Wonyoung, sebelum Hwall berdiri tepat di depannya.
"Cewek ini pacar Lo, Ric?" tanya Hwall dengan muka sarkasnya, sambil menunjuk Wonyoung yang sedang berlari ke kelasnya.
"Minjoo gimana tuh, pasti gak tahu, ya kan?" ucapnya lagi semakin mendekat ke posisi berdiri Eric.
"Tau apa Lo tentang Minjoo?" tanya Eric yang juga berjalan mendekat ke Hwall.
"Gue percaya sama apa yang gue lihat." jawab Hwall yang hanya tau kalau akhir-akhir ini Minjoo deket sama Eric. Pasti Minjoo sudah bisa move on dari Sunwoo sampai dia bisa buka hati buat orang lain, pikir Hwall.
"Gue gak peduli. Selama itu gak gue lakuin gue bodo am-" kata Eric yang terpotong oleh ucapan Hwall.
"Gue juga bodo amat sama realita yang sebenernya." ucapnya.
"Terus, urusan Lo emang mau gue pacaran sama siapa?" tanya Eric yang masih berusaha mempertahankan emosinya yang siap meledak. Wajah lelahnya sehabis dihukum lari 30 putaran lapangan basket di siang hari karena kemarin hilang di tengah latihan basketnya, pudar. Tersisa wajahnya yang sangat marah, urat-urat di wajahnya bermunculan hingga membuat Wonyoung yang mengintip dari balik jendela bergidik ngeri.
"Ih Kak Eric kalau lagi marah serem, ya. Tapi Wonyoung sayang, hehe."
"Gak. Gue sama sekali gak peduli. Gue cuma kasian sama Minjoo aja di sini." kata Hwall dengan nada sinis dan mata tajamnya yang membuat siapa saja takut melihatnya, kecuali Kak Hyunjae sih.
Eric membuang napas kasar, lalu melawan sorot mata Hwall tak kalah tajam. "Lo tahu apa? Gak usah ikut campur." kata Eric lalu ia membalikkan badan, berniat kembali ke kelasnya, namun suara Hwall membuatnya menghentikan langkahnya.
"Waktu istirahat tadi gue ketemu Minjoo, katanya dia lagi cari 'Eric'."
"Dan bener aja, gue liat dua orang gak tau malu lagi suap-suapan di taman belakang sekolah." lanjut Hwall yang membuat Eric meneguk ludahnya kasar.
Sial, seharusnya gue tolak aja tadi ajakan Wonyoung! Tadi juga kayanya sepi-sepi aja nih gak ada yang lewat waktu di taman belakang, kenapa si kodok ini bisa tau sih?
"Udah jelas kalian sembunyiin itu dari Minjoo, kan?"
"Lo siapa sampe harus banget gue jawab pertanyaan itu?" tanya Eric yang sedang mempertahankan bentengnya yang hampir runtuh. Jujur aja sekarang dia cemas. Hubungan yang memang sengaja ia rahasiakan dari siapapun termasuk sahabatnya, ada yang mengetahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...