hAppY rEadInG!💛
.
.
.Minjoo, bukannya ke kelas, dia malah ke rooftop. Duduk sendirian di bangku panjang yang terbengkalai sambil liatin lapangan basket yang rame gara-gara anak basket main dadakan.
"Eric pasti main juga." gumam Minjoo terus manyun. Dia ngerasa kesepian banget kalo gak ada Eric kaya gini.
Tapi aneh. Entah kenapa, sejak liat Sunwoo tadi, rasanya nyesek. Jujur aja, tadi pas liat Sunwoo dia ngerasa...
kangen.
banget.
"Sunwoo, Sunwoo... Kalo bukan karena sikap Lo yang kurang ajar itu, udah gue ajak balikan Lo. Eh kalo gak kurang ajar gak bakalan putus haha." gumam Minjoo sambil senyum kecut.
Dia inget banget, perlakuan Sunwoo ke dia itu gimana, bahkan sebelum mereka jadian pun Sunwoo udah perhatian, udah bucin banget sama Minjoo.
"Huft..." dia buang napas kasar, gak ada juga gunanya dia mikirin Sunwoo. Apalagi, kalo inget Sunwoo ninggalin dia pas lagi sayang-sayangnya. Waktu Minjoo kena musibah, eh tuh kecoa malah minta putus. Kan bangsul.
Minjoo diem aja. Ngelamun sambil liatin bola basket yang kecil banget itu dioperin kesana-sini. Dia gak ngeliat atau nyari Eric disitu, ngapain juga orang setiap hari ketemu.
"Nih." tiba-tiba muncul tangan yang nyodorin kotak susu stroberi dari belakang. Minjoo bingung dong, dan akhirnya dia balik badan buat liat siapa dia.
"ERICCCC!!!!!!!!" Minjoo teriak liat Eric yang bawain dia minuman favoritnya. Sedangkan matanya malah berkaca-kaca. Bibirnya udah gemeteran kaya anak kecil yang nahan nangis. Eric bingung, ini anak kenapa?
"Eh eh kenapa Lo?" tanya Eric sambil ikutan duduk di sebelah Minjoo yang tiba-tiba ngelamun.
"Hiks...hiks...." Minjoo tiba-tiba nangis yang bikin Eric tambah bingung.
"Kenapa, Joo?" ini Eric nanyanya pake ati banget, alus bat dah kaya amplas.
"Tad.. Tadi... Minjoo ketemu Sun-Sunwoo... Hiks... Hiksss...."
Eric langsung merasa bersalah, coba aja kalau dia tadi gak kumpul basket, pasti Minjoo gak kaya gini jadinya.
"Ngga, ini bukan salah Eric kok, ini Minjoo aja yang alay." kata Minjoo tiba-tiba yang bikin Eric terkejoed. Kok bisa tau apa yang dipikirin Eric?
"Joo, kangen sama mantan itu wajar. Gak papa..." kata Eric sambil menepuk-nepuk bahu Minjoo berharap agar gadis itu bisa tenang.
Cocwit banget tau g s bikin iri. G.
"Tapi Lo harus yakin, Lo pasti kuat. Lo pasti bisa move on dari si bangsul yang udah nyakitin Lo." lanjut Eric. Minjoo ngangguk aja, tangisnya juga udah mulai reda, mulai tenang.
"Lo bisa lewatin masa depresi Lo, masa move on dari kutu onta aja kaga bisa?" kata Eric yang langsung dapet pukulan kecil dari Minjoo.
"Ric, Sunwoo bukan kutu onta kali!" kata Minjoo tapi dia ketawa kecil gitu dengan wajahnya yang masih basah air mata.
"Terus apa? Kutu loncat? Kutu rambut? Kutu kupret?" kata Eric yang bikin Minjoo ketawa sambil mukul-mukulin Eric.
Emang ya, siang-siang gini enaknya mojok bareng gebetan. Eh———
***
"Aish, sial!" umpat Sunwoo soalnya dia kehilangan Minjoo dimana. Dia barusan mau beli susu stroberi di kantin sekolah, eh abis, jadinya dia harus ke supermarket di depan sekolah. Alhasil, dia gak tau Minjoo sekarang di mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...