anyeong akhirnya up. sebelumnya aing minta mian yah hehe🙏🏻
hayu dibaca, janlup vommentnya yaw, yang masih jadi sider mangga vommentnya🤣🤣🙏🏻
hAppY rEadInG!💛
.
.
."LOHH HUJAN! AYO PINDAH KE DALAM ANAK-ANAK!!! NANTI SAYA FLU GIMANA DONG, GAK BISA BAYAR CICILAN MAGIC COM NANTI DUUUHHH!!!!" teriak Pak Yoon Jisung panik dari pinggir lapangan selaku pelatih basket di SMA-nya Eric. Anak didiknya latihan basket bener-bener buat tanding beberapa hari lagi, pak gurunya asik bercengkerama dengan mamang bakso di pinggir lapangan.
"PINDAH KE DALAM MANA, PAKKK???" anak-anak basket pun menghentikan aktivitas main bola orennya dan melihat ke arah Pak Jisung yang lagi nyuapin pentol mercon ke mulutnya. Hm enak bener pak makannya, kita makan pentol oren rasa karet, Pak.
"LAPANGAN INDOOR ANAK-ANAK, MASA KE GEDUNG MNET, SIH???" jawabnya. Pak Jisung masih duduk berteduh di pinggir lapangan, masih ngabisin baksonya. Ntar kalo dia bawa lari masuk ke lapangan indoor kan kena hujan baksonya. Mubadzir, mending buat beli masker spirulina di Pak Sungwoon aja uang baksonya kalo gitu.
"HAYU ATUH PAK SAYA MAU LIAT MBAK LISA TWICE PERFORM BUENOS AIRES!!!" teriak salah satu anak, tepatnya si Park Woojin, yang langsung bikin rekan setimnya gebukin dia, tak terkecuali Eric yang ikutan aja karena gak tau apa-apa sama Mnet, apalagi "Buenos Aires" bahasa apaan itu, Eric taunya "La Vie En Rose" yang sering dinyanyiin Minjoo. Uuuuuu tet tet tet tet this is maaaaaaiiii oh mai lalalala Vie en rose!!! Uuuuu—
"ERIC CEPAT GIRING TEMENNYA!!!!" teriak Pak Jisung yang bikin senandung "La Vie En Rose" di dalam hati Eric buyar.
"Eh eh iya Pak!" Eric langsung aja jalan duluan dan memerintahkan temen-temennya buat ngikutin dia, tapi mereka masih asik liat drama dadakan gini.
"GIRING GIRING EMANG SAYA SAPI KURBAN APA PAK DIGIRING SEGALA?!?!!" teriak anak itu lagi, ya siapa lagi kalo bukan Woojin. Gak ada akhlak emang. Berani banget sama Pak Jisung.
"UDEH DIEM LU GIRING PETERPAN!!!!" balas Pak Jisung lalu meletakkan mangkuknya keras-keras dan berdiri sambil berkacak pinggang. "CEPAT MASUK! ATAU SAYA LEMPARI GEROBAK BAKSO, YAA!!!!"
"ENAK AJA PAK, GEROBAK AJA MASIH KREDIT, BELUM LUNAS JUGA!!!!" sekarang Pak Bakso nya neriakin Pak Jisung yang udah siap ngelemparin gerobak bakso pink itu.
"Eh eh iya Pak, nih uangnya buat lunasin kredit!" kata Pak Jisung sambil ngasi uang baksonya terus lari ngejar anak-anak yang udah pada lari duluan ke dalem lapangan indoor.
Sedangkan di sana sendiri sudah ada tim cheer yang latihan dari tadi. Tadi di luar panas soalnya, kasian skinker sama perawatan mahal-mahal dibuat outdoor gitu. Mending di sini aja kan enak ada AC nya. Yeu bilang aja gak mau panas mbak.
"EHH LIHAT ITU ADA ANAK BASKET!!!!" teriak salah satu siswi yang lagi latihan cheer. Sontak temen-temennya ikutan berhenti latihan dan langsung pada ngeliatin itu gerombolan cowok yang baru masuk. Memang bukan pertama kali mereka latihan bareng kaya gini, tapi Wonyoung yang baru pertama kali karena dua latihan sebelumnya dia gak bisa ikut. Temen-temen cheer apalagi kakelnya udah sering liat cuci mata gratis, gak ada bosennya.
Rasanya kaya liat oppa yang lagi jalan di red carpet. Shining shimmering splendid. Cuma bedanya mereka gak pake setelan jas mewah, tapi pake setelan baju basket yang gak ada lengennya jadi kalo bulu keteknya panjang keliatan item-item ngejreng gitu bikin jijay. Gak semua kaya gitu tapi! Kaya si kapten yang berjalan paling depan...
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...