15

316 83 20
                                    

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"Permisi, Hyunjae? Ya ampun Jae Lo beneran disini ya ternyata! Gue abis ke rumah Lo tauuuu!!!!" Sakura datang dengan napasnya yang terengah-engah sambil memeluk tubuhnya sendiri kedinginan, dan disambut dengan tatapan dingin Hyunjae. Mau beku aja rasanya. Sedangkan warga perpus pada ngeliatin dia karena dianggap berisik dan memberi kode agar Sakura diam dengan membuat angka satu dengan jari dan menempelkannya di mulut. "Iya, maaf☺" kata Sakura tanpa suara kepada mereka.

"Sakura? Ngapain Lo di sini?" Hyunjae tentunya terkejut, gak ada janji dan keperluan ngapain nyari dia. Apalagi Minjoo, Kak Sakura pacarnya Kak Younghoon yang (pernah) dia sukai kemaren ada disini, secara live, gak kayak kemaren yang cuma bisa memandang dari jauh mereka mesra sedangkan disini mau mewek. Kalo diliat dari deket gini Kak Sakura cantik banget, kemaren cuma liat dari foto sama dari jauh aja keliatan cantik, ini dari deket tambah cantik aja. Pantes Kak Younghoon mau :(

Tapi, kok gak bareng sama pacarnya sih? Enggak, bukan karena Minjoo mau nyari Kak Younghoon loh ya :( enggakkk!! enggak.... enggak....

Wajah Hyunjae yang sumringah banget karena abis ketawa sendiri kaya orang gila karena jokes garingnya, langsung berubah 180 derajat jadi sinis gitu. Sampe Minjoo takut lihatnya. Kaya mau makan orang aja ini Kak Hyunjae tatapannya tajem banget bikin merinding ah.

"Buat ketemu Lo lah, apalagi," kata Sakura sambil senyum dan menyeruput pop es hangatnya lagi. Pop es hangat gimana ceritanya teh. "Dingin banget ih," gumamnya untuk memberi kode kepada cowok di depannya agar mempersilakannya duduk.

"Ada perlu apa?" tanya Hyunjae tanpa menyuruh Sakura duduk dulu padahal bisa dilihat kalo cewek ini lagi ngos-ngosan kek abis lari gitu. Emang Hyunjae gak peka dan gak mau peka. "Proposal udah siap semua tinggal ditanda-"

"Gue boleh duduk dulu gak?" tanya Sakura sambil melihat Minjoo dan Hyunjae gantian.

"Silakan Kak." kata Minjoo lalu dia geseran duduknya buat kasi space Sakura duduk. Dia duduk di sofa yang panjang, gak kaya Hyunjae yang duduk di sofa buat satu orang doang. Dan sekarang Minjoo berhadapan sama pot tanaman, sedangkan Kak Sakura berhadapan sama Kak Hyunjae.

"Ini siapa, Jae?" tanya Sakura sambil liatin Minjoo yang mau jawab, tapi keduluan Hyunjae.

"Proposal udah selesai berarti tugas tim udah selesai, ada apa lagi? Pusing gue mikirin itu acara ribet banget." kata Hyunjae yang beneran udah kesel banget ngerjain itu acara. Dia tuh sebenernya terpaksa jadi panitia event olimpiade tahunan yang diadain sama kampusnya. Jadi kan dia tuh ikut klub matematika gitu, itu aja juga terpaksa kalo gak Younghoon yang maksa buat nemenin dia ikut, ya gegara Sakura. Zaman Younghoon sama Sakura belum pacaran, masih Younghoon doang yang seneng dan mau deketin itu cewek pake cara ikutan klub matematika segala. Padahal mah Younghoon sama Hyunjae paling gak suka mata kuliah yang ada matematikanya. Sekarang malah Hyunjae, Sakura, dan beberapa temen se-klubnya yang ditunjuk jadi panitia olimpiade, Younghoon gak. Meskipun males, Hyunjae nurut aja soalnya dia merasa tanggung jawab.

"Emang kalau kita ketemu harus bahas proposal mulu ya?" tanya Sakura yang menurut Hyunjae retoris, gak perlu dijawab juga udah tau.

"Iyalah, apalagi?" jawab Hyunjae. Dia tuh kalau ketemu Sakura suka pusing dan bete soalnya keinget kerjaan mulu. Tanggung jawab setengah hati mah kalo gitu Jae.

Minjoo diem, nyimak aja gak ngerti apa-apa soalnya.

"Gak ada sih cuma pengen ngobrol yang lain aja." kata Sakura sambil tersenyum manis yang bikin siapa aja mau menyublim, tapi Hyunjae enggak. Biasa aja sih semua juga bisa senyum kaya gitu, batin Hyunjae.

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang