hAppY rEadInG!💛
.
.
."Kalo bukan Bang Juyeon udah gue bantai tuh orang." gerutu Eric yang lagi bantuin Minjoo cuci piring. Minjoo cuma ketawa. Juyeon beneran ganteng, banget malah. Tapi Minjoo gak baper atau apapun, biasa aja.
"Lo baper kan?" goda Eric. Dia tuh tau kalo temennya itu biasanya gampang baper.
"Gak, biasa aja." jawab Minjoo
"Oh iya lupa, ada Kak Younghoon sihhh!" goda Eric lagi sambil nyenggol-nyenggol Minjoo.
Tiba-tiba wajah Minjoo berubah yang awalnya senyum-senyum malu, langsung pudar dan menampakkan wajah cemasnya.
"Kak Younghoon kemana ya?" piring kotor di tangannya ditaruh lagi di bak cucian, tangannya lemes. Wajahnya berubah khawatir gitu. Kaya Younghoon diculik tante-tante pedo gitu.
"Begonya sampe ke tulang rusuk." ejek Eric yang udah selesai nyuci piring termasuk piring kotor yang Minjoo gak jadi cuci tadi.
"Hah?" beneran bego kayanya yah si Minjoo.
"Kan keluar bareng Bang Sangyeon tadi!"
"Oiya bego!" dia nyadar akhirnya kalo bego.
"Eh btw masa Lo ga tau sih kalo Bang Sangyeon itu punya temen kaya Bang Younghoon?" tanya Eric. Mereka berdua sekarang udah duduk di kursi yang masih ada di dalam dapur.
"Ga pernah main ke rumah sih." jawab Minjoo.
"Bang Younghoon yang gak pernah ke rumah, apa Lo nya aja yang di kamar terus?????" Eric emang tau ya kebiasaan temennya satu ini.
"Hah iya sih." bego part 2.
Dulu, waktu rumah mereka bukan ini, tapi rumah yang besar, mewah, megah, bagus lah pokoknya Minjoo itu sukanya di kamar. Bukan ngapain, dia seneng banget belajar. Makanya pinter jadi anak.
Ya cuma gitu, dia jadi sedikit ansos jadinya. Dia ga terlalu peduliin sekitarnya. Selain itu, rumah besar nan mewah itu rasanya kosong. Di rumah cuma ada Minjoo sama Sangyeon di rumah, sama pembantu juga. Akhirnya Minjoo merasa bodo amat gitu. Untungnya Sangyeon itu sayaaaang banget sama Minjoo. Dia tau kalo adek satu-satunya itu masih labil dan butuh kasih sayang orang tua. Jadi, Minjoo cuma deket sama Sangyeon doang.
Sampe suatu hari dimana Minjoo punya cowok. Entah gimana ceritanya dia pacaran sama cogan di sekolah SMAnya itu namanya Sunwoo seminggu setelah MOS.
"Eh Joo.." suara Eric bikin lamunan Minjoo bubar. Diliatnya Eric lagi nunduk-nunduk gitu jadi Minjoo gak bisa liat wajahnya.
"Apaan?" tapi Minjoo udah ngira bentar lagi Eric bakal bilang apa.
"Pinjem pr mtk dong hehe." Eric meringis, Minjoo nabok.
"Duuh sakit, ntar kalo ada Bang Younghoon gue bilangin loh kalo Minjoo itu orangnya ga kalem!""BODO AMAT BAM—"
"Selamat datang!" mau lanjut nabok Eric, ada pelanggan masuk dan jadinya Minjoo ngelayanin dulu. Sedangkan Eric naik ke atas buat nyalin pr mtk punya Minjoo.***
Sekarang ini udah jam 11 malem, Minjoo baru selesai nutup kedainya. Sebenernya kedainya tutup jam 10 malem, tapi karena tadi rame, jadinya mereka tutup jam 11. Oiya Sangyeon udah dateng tadi jam 7-an, jadi Eric pulangnya juga jam 7. Dia kasian liat temennya sendirian jaga kedai. Mana rame banget. Kan dia ga tega. Sebenarnya sempet dia pengen bilang kalo dia sama Sangyeon punya pelayan aja di kedai, tapi katanya mereka masih ga ada dana soalnya kedai ini baru dibuat, masih belum balik dana.
Balik ke Minjoo. Dia rebahan di atas kasur bersprei warna putihnya. Pas mau merem, dia denger suara hp keras banget dari ruang tengah.
"Bang—Oh iya masih di bawah." mau nyuruh Bang Sangyeon aja soalnya dia ngantuk berat, eh dia lupa kalo Sangyeon masih di bawah ngitung penghasilan lah biasa. Sangyeon kasian ke Minjoo, jadinya dia nyuruh adeknya naik buat tidur aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...