hAppY rEadInG!💛
.
.
."DAH YOK LANJUT!!!" suara Hyunjae yang mirip toa mamang tahu jajar genjang menggelegar, bikin lamunan Minjoo di sebelahnya buyar dan manusia di sana kembali ke jalan yang benar setelah mikir yang iya-iya. Apalagi si Kevin, Juyeon, sama Jacob yang berpikir itu Minjoo karena Sunwoo ini mereka lihat sering banget curi-curi pandang ke Minjoo.
"Hm, oghey." jawab Kevin.
Selanjutnya ada dare Juyeon yang disuruh guling depan dan belakang 20x sambil sebut 'Hyunjae tampan mempesona seantero desa tapi boong banget' dari Kevin.
Lalu dare Changmin goyang ngebor 10 menit tanpa lelah, Juyeon pidato pakai bahasa pemrograman, dan Hwall yang ditantang beraegyo bikin mereka semua gumoh seember.
Terus ada Sangyeon dan Eunbi yang ditantang Jacob buat duetin lagu Secret Story of The Stealer. Asli perpaduan suaranya enak banget kaya Mas Anang dan Mba Ashanty. Harmonis banget uh jadi pada gemes. Terus ada Kevin yang milih truth dan bilang kalo dia udah kentut 12x dari tadi. Pantes aja kaya ada bau bangkai cicak.
Dan yang paling penting, Jacob akhirnya jujur kalo dia pacaran sama Hyewon. Jacob yang berhati malaikat itu tidak mau lebih lama lagi nembohongi sahabat-sahabatnya yang pada kaget dan gak nyangka, kecuali Juyeon yang bahagia banget gak dituduh lagi. Jadi dia bisa deketin Minjoo.... Hm... Atau Yujin ya?
Setelah game selesai, akhirnya mereka makan. Prasmanan sederhana yang udah Eunbi dan Minjoo siapkan.
Hyunjae sedang dilema, mau ayam atau udang ya? Ayam kesukaannya atau udang si pelakor dari ayam yang telah mencuri hatinya?
Oh, tapi dia harus setia sama ayam.
"Eits, ngga boleh. Mau jadi ayam tiren beneran?" Minjoo mencegah tangan Hyunjae untuk mengambil ayam geprek yang menggoda.
Hyunjae berdecak sebal. "Minggir!" ini ayam geprek juara banget sayang kalo gak dimakan apalagi gratisan gini.
"Fyi aja, udang yang gue buat sama kaya di rumah Kak Jeje."
Tanpa pikir panjang lagi Hyunjae beralih dan mengambil banyak udang terus dia langsung pergi ninggalin Minjoo yang masih berdiri sambil ketawa. Yes, akhirnya berhasil bujuk Kak Jeje haha!
"WOW KEAJAIBAN DUNIA! SI HYUNJAE GAK MAKAN AYAM!!" teriak Juyeon bikin semuanya ngumpul.
"Sejak kapan Jae? Akhirnya, kerasukan apaan Lo?" tanya Chanhee.
"Kayanya gue tau deh kenapa." kata Changmin sambil melirik Minjoo yang masih mengambil makan. "Dia kan?"
"Dia saha? Yakali." tolak Hyunjae namun tentu temannya tidak percaya. "Lagi pengen aja."
"Boong banget." cibir Kevin.
"Dahlah kalian pergi, ganggu makan gue aja."
Tepat pukul dua belas malam acara selesai. Minjoo yang tadi pamit duluan itu udah ada di alam mimpi bareng Kak Eunbi yang dia ajak nginep di sini.
Sedangkan para cowok kecuali Younghoon yang nganterin Sakura pulang lagi nongki di balkon. Gak ada ngantuknya emang.
"Woi. Kalian nih gak mau minta maaf apa sama Hyunjae?" tanya Chanhee.
"Iya anjir. Kita udah nuduh dia yang enggak-enggak." sahut Kevin.
"Kebangetan Lu pada, kasian noh si Hyunjae jadi tersangka mulu." kata Juyeon yang tahu lebih dulu kebenaran teori Sakura-Hyunjae. Dia juga udah cerita tadi sama mereka. Jadi sekarang para penuduh telah bertobat dan tidak mencurigai sahabatnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...