16

283 85 11
                                    

Yuhuuuuu telat banget gue apdetnyaaaa, miannnn😔 MAKANYA DOUBLE UPDATE SEKARANG HEHEHEHE🐣

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"Eh? Adeknya Sangyeon yaaa????" tiba-tiba aja sebuah tangan menepuk bahu Minjoo, milik seorang Changmin atau Kyu yang secara tak sengaja melihat seorang gadis duduk sendiri dan termenung di kursi belakangnya.

Bukan termenung sebenernya. Fokus dengerin ghibahan orang di belakangnya aja asal Changmin tahu.

"EH?!?! Iy-iya?" Minjoo kaget hingga bicaranya sedikit gagap, takut-takut kalau kegiatan mengupingnya ketahuan.

"Ngapain di sini? Kok sendirian aja? Eric mana???" cerocos Chanhee tanpa jeda yang membuat Minjoo kebingungan.

"Hah?" Minjoo gak bisa langsung jawab dong, ini orang siapa gak kenal juga, tapi kok sampe tahu tentang Eric?

"Chanhee, jangan nyerocos dulu ah. Yuk kenalan. Ji Changmin, panggil Kyu juga boleh karena gue kyut banget hehe." kata Changmin percaya diri sambil mengulurkan tangannya pada Minjoo yang bergidik geli mendengarnya.

"Minjoo." jawabnya sambil membalas uluran tangan Changmin.

"Gue Chanhee. Kita segeng sama Abang Lu." kata yang namanya Chanhee tanpa ngulurin tangan, karena tangannya sibuk ngetik di hpnya Changmin buat ngirim gambar tadi ke grup rahasia.

Arisan taperwer kampung Cihuahua (6)

YEOROBUNNNNNN
ADMIN DISPET HEREEEE!!!!
NINUNINUNINUNINU🚑🚒🚓🛴🛵🚽

Babeh kita semwa
Pasti Chanhee nih
WC ngapain dibawa anjir

Jujuy mancunk
Sejak kapan Changmin jadi tambah alay gini, pasti ini Lu kan, bawang merah?

BAWANG MERAH JIDAT LU!!!

Kebin timun laut
Wasap bro Beyonce's daughter here, saya mencium bau kebirutan

Jeikop cheonsa
Keributan bege. Ada apaan dah ni

Maw taw gak kalyand semwa????

Babeh kita semwa
Maw ah buruan ppali!

Cuma babeh yang mau?

Kebin timun laut
CEPET AH NGESELIN BAT JD ORANG LU DASAR BAWANG MERAH!

Lu gak usah ikutan si ujuy deh vin

Jeikop cheonsa
Sabar napa Bin, eh tapi APAAN HEE BURUAN PPALI JUSEYO!

Oke bawang merah akan memberitahu kalyand

Babeh kita semwa
Lah bego

(send pictures)
Gila gak tuh, gue ketemu Sakura sama Hyunjae lagi ngedate di perpus kota!

Jujuy mancunk
WOIII TADI HYUNJAE ALASAN DOANG DONG KATANYA MAU CARI BUKU BUAT PRESENTASI MINGGU DEPAN!!?!?
parah parah

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang