hAppY rEadInG!💛
.
.
."HAKNYEON!!!" teriak seorang gadis dari kejauhan kepada Haknyeon yang lagi jalan bareng temen segengnya.
"YENA!!!!" Haknyeon balas menyapa sambil menghampiri gadis yang bernama Yena itu.
"Sejak kapan Haknyeon punya temen cewek?" bisik Hwall ke Sunwoo yang juga gak tau.
"Gak tau, gak peduli juga."
"Lo jadi ikut lomba tiktok, kan?" tanya Yena saat keduanya telah berdekatan.
"Jadi dong! Duet sama Lo, kan?"
"Iya! Ayo sekarang ke rumah gue, kita latian dulu!"
"Sunwoo, Hwall, Hanyeon ke rumah Yena dulu, ya! Dadahh!!!"
Dan tinggalah Sunwoo dan Hwall yang melongo menyaksikan Haknyeon berlari riang gembira dan bersemangat bersama seorang gadis di sebelahnya.
"Anjir sejak kapan Haknyeon main tiktok? Sama cewek lagi?"
"Biarin aja. Bosen kali liat muka songong Lo." kata Sunwoo terus dia jalan ngeduluin Hwall.
"Ngaca anj—" belum selesai Hwall menghujat Sunwoo, tiba-tiba terdengar teriakan gadis lain dari kejauhan.
"KIM SUNWOO!!!" gadis itu tengah berlari menuju arah mereka.
Ini gak ada yang mau neriakin nama Hwall gitu? :(
Nako ke mana ya? :(
"LO JANGAN PULANG DULU SEBELUM BAYAR KAS!!!!" teriaknya lagi walau mereka sudah berdekatan.
"Besok." elak Sunwoo sambil berjalan mendahului Hwall dan gadis itu.
"Woi Lo berapa bulan gak bayar kas?" tanya Hwall yang ikut berjalan di sebelah Sunwoo.
"Sebulan."
"Lah cuma sebulan, cepet bayar!"
"Biarin aja, biar bendaharanya capek ngejar gue."
"EHHHH MAU KABUR KE MANA LO, MUSANG???" dengan sigap gadis itu menarik tas hitam Sunwoo hingga cowok itu berhenti jalan.
"Gue bukan musang, nyet." Sunwoo melepaskan tangan gadis itu dari tasnya lalu membalikkan badannya hingga keduanya saling berhadapan.
"Gue juga bukan monyet!"
"Udah nih, mau dibawa ke kebun binatang mana?" tanya Hwall lalu meninggalkan dua bocah itu. "Lo bayar dulu Nu, kasian tuh Chaewon sampe sariawan tenggorokannya."
"ENAK AJA LU BEKICOT!!!" teriak gadis yang bernama Chaewon itu sambil melirik tajam dan melempari Hwall dengan bungkus cilok. Tapi Hwall bodo amat dan melanjutkan jalannya menuju parkiran, buat cari Kak Hyunjae yang jemput dia hari ini.
"HWALL TUNGGUIN GUE!!!!" Sunwoo teriak lalu kabur dari Chaewon. Ya pasti gadis itu ngejar dia lah.
Alhasil Hwall malah jadi ngeliatin mereka berdua lari-lari keluar-masuk kelas, ngelompatin pot-pot bunga, sampe akhirnya nabrak Pak Sungwoon yang lagi bawa tumpukan buku.
BRUKKKK!!!!
"KALIAN NGAPAIN LARI-LARI, SIH? INI BUKAN FILM HOLYWOOD!!!" teriak Pak Sungwoon emosi di tengah-tengah koridor.
Sunwoo sama Chaewon langsung diam di tempat. Tak lupa Chaewon memegang erat tas cowok itu agar tidak kabur.
"Maaf Pak yang bener Bollywood." udah salah masih aja berani ngebantah dasar Sunwoo.
"SUKA-SUKA SAYA DONG!!!"
"Ampun, Pak."
"Cepat beresin itu buku-buku!" perintah Pak Sungwoon sambil menunjuk buku yang berserakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...