10

337 85 16
                                    

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"Won...Wonyoung se-sehat?"

"Sehat kok, emang kena—"

"Yujin ngga mimpi, kan?" tanya Yujin sambil nyubitin pipinya yang ternyata sakit. Yujin tidak believe kenapa sohib satu-satunya ini bisa jatuh cintah. Padahal Wonyoung ini dikenal dengan cewe imut anti couo! Kalo dideketin cowok gak pernah mau, dianya selalu ngejauh. Katanya, buat apa suka sama cowok, apalagi sampe pacaran, masih SMA juga. Mending fokus sekolah aja katanya.

Eh sekarang, dia malah suka duluan. Baru pertama liat, gak tau namanya, asal mana, baik atau jahat, bobot bibit bebet nya gak ngerti, ini langsung main suka aja.

Dilihatnya Wonyoung yang masih celingukan. Sedangkan cowok itu udah ngilang entah kemana. Tadi masuk dapur dan sekarang ngilang.

Yujin juga jadi penasaran, kemana itu cowok bisa langsung ngilang setelah tebar pesona sampe sahabatnya kecantol.


Sedangkan anak laki-laki yang dicariin ciwi-ciwi itu lagi ada di dapur. Lagi diomelin sama Minjoo gara-gara teriak namanya gak jelas barusan.

"Lo ngapain sih, ih ngapain!!" kata Minjoo sambil nabok Eric sekenanya soalnya Eric menghindar terus.

"Udah dek kasian anak orang." kata Sangyeon waktu ngeliat mereka lari kejar-kejaran di dalem dapur yang sempit gini.

"Kan gue ganteng, mereka pasti tambah seneng!" Eric malah cengengesan dan nerima-nerima aja ditabokin Minjoo.

"Ganteng darimana Lu gagang panciiii!!!!!" Minjoo jadi tambah kesel pas ngeliat nih anak ketawa.

"Liat aja, ntar kedai Lu tambah rame!" seru Eric sambil tepuk tangan gak jelas.

"Au ah terserah Lo, capek gue." pasrah Minjoo terus dia lanjut masak yang barusan tertunda.

"Aamiin gitu loh Dek!" sahut Sangyeon yang bikin Eric meletin lidahnya ke Minjoo. Seketika Minjoo jadi gak mood lagi. Ngga tau lagi deh, mulai tadi malem dia ngerasa ga enak. Apalagi pagi-pagi gini si Eric malah neriakin namanya di depan orang banyak. Kan Minjoo malu :(

"Aciyeeeee ngambekk niiii utututu..." Eric yang barusan bantuin Sangyeon langsung nyamperin Minjoo yang lagi berkutat sama tepung.

"Apasih!" Minjoo risih ih ini Eric nyubitin pipinya mulu. Kan pipinya udah bersih pake sabun muka tadi. "Muka gue najis Ric ntar!!!"

"Eh eh ada tepunggg!!!!" sekarang Eric ganti nyoretin pipinya Minjoo pake tepung.

"Eriiiccc ini tepung kotor!!!!" gimana mau tambah emosi coba Minjoo. Eric lagi nyoretin dia pake tepung bekas yang jatuh-jatuh di meja. Gak mau kalah, dia bales juga dong.

"Rasain Lu, debok pisang! Ahahahahaha!!!" dengan semangatnya, Minjoo numpahin tepung ke tangannya terus dia raupin aja ke mukanya Eric yang lagi ngambilin butiran tepung di meja.

"Anjeeerrrrr!!!!!!" muka Eric udah kaya bocil yang baru dimandiin sama neneknya. Full bedak. Eh tepung maksudnya.

"Heh Lu berdua, berisik mulu, gue kawinin ntar!" kata Sangyeon yang udah berkacak pinggang. Iya, mereka berisik sampe Sangyeon gak fokus dan gak sengaja masukin masa*ko ke es jeruk yang dibuatnya :(

"Hih emang Abang mau punya ipar yang modelan ayam tiren gini?" tanya Minjoo sambil nunjuk muka Eric dengan ekspresi mengejek.

"Idih enak aja ayam tiren, dasar lu kunti pohon tomat!" olok Eric gak mau kalah.

"Mending gue jadi perawan tua, anjir!" sahut Minjoo sambil ngeraupin muka Eric. Pake tepung lagi hehe. Nanggung ini soalnya yang nyisa di tangan.

"Makanya jangan berisik deh!" kata Sangyeon terus dia buang napas kasar dan ngelanjutin masaknya.

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang