sebenernya mau langsung ending aja, tapi sayang kalo dua lusin manusia lagi ngumpul liburan gini nggak ada momennya. Jadilah tiga chapter ini yang sedikit banyak ceritain gimana sih cerita dua belas pasangan ini! (48+49s). Enjoy!
hAppY rEadInG!💛
.
.
.Mendengar perbincangan yang tidak ramah jomblo di tempat bbq, Chaewon beralih ke meja khusus minuman. Haus juga, bikin panas dalam dah kalau dengerin kisahnya Yuri barusan.
Tapi, seperti yang udah dia kira, di mana pun tempatnya, selalu aja ada yang lagi berduaan. Termasuk di tempatnya sekarang.
Maklum, jomblo itu kaum minoritas di sini. Udah nasib naksir orang dari lama tapi tidak ada timbal balik, daripada mati kehausan mending dia langsung ambil pop es hangat rekomendasi Kak Sakura.
Lagi asyik minum, tiba-tiba Chaewon mencium aroma mirip nasi pecel ibu kantin. Dia menoleh ke dua orang manusia—yang entah bisa dibilang pasangan atau bukan—dan mendapati sweater yang digunakan si laki-laki penuh dengan saus kacang. Itu Haknyeon yang sebelahnya ada Yena lagi ngakak kenceng ngetawain dia.
"MAMPUS, AOWKWK!!!"
"Ngapain anjir?" Chaewon menghampiri keduanya yang kelihatan kurang waras, eh. Iyalah, masa itu daging bbq diusap-usap ke sweater-nya Haknyeon terus dimakan.
"Doi Lo tuh ngelempar saus kacang sampe sini. Untung kena Haknyeon. Jadi, bukannya marah, malah bersyukur nih bocah AHAHAHAH!!!" jawab Yena menjelaskan, dengan tangan yang asyik ikutin Haknyeon colek saus di sweater-nya.
"Kalo gini kan gue gak usah bolak-balik ambil saus di sana, cukup colek manjah aja di baju gue. Bilangin makasih ntar ke Sunwoo." gumam Haknyeon senang sambil memperagakan apa yang dia bicarakan.
"Iyuh jorok banget ibab Lo, Yen!!" cibir Chaewon.
"Ini namanya efisien, Chae!" bela Yena.
"Efisien palalu kerucut. Sausnya udah kecampur sama bakteri kamseupay dih."
Chaewon cuma bisa berbelas kasihan lihat mereka. Kok bisa dua-duanya gak ada yang bener.
"Chae, kelihatan Hitomi nggak?" tanya Nako yang baru datang sambil menepuk bahu Chaewon.
"Oh tadi main arang sih sama Kak Chanhee." jawab Chaewon sekenanya, padahal barusan aja dia ketemu Hitomi di tempat bbq. "Eh Hwall, udah beres Lu?" perhatian Chaewon langsung tertuju ke Hwall yang baru muncul ke permukaan.
Melihat Hwall yang kemarin bad mood seharian gara-gara ditolak Nako sekarang malah ada di samping cewek itu, pasti membuat semua heran.
"Emang Hwall gak beres apa, gimana sih Chae." Nako membela, Hwall cuma senyum sekilas.
Hwall emang udah gak galau lagi, tapi gak jadian sama Nako juga. Mereka memutuskan untuk jadi temen deket aja sampai waktu yang tepat, waktu yang bikin Nako menolak Hwall.
Yang bikin kemarin Hwall bad mood seharian adalah dia ditolak, tapi kakaknya diterima. Hwall iri! Gak solid banget jadi kakak! :( Untung di sini gak ada pohon tomat, adanya pohon cemara. Gila tinggi banget, kalau dia bundir di sana kan bisa meninggoy beneran.
Apalagi kalau inget alasan Nako, "gue mau fokus sekolah dulu. Bentar lagi kita lulus. Gue mau siapin diri biar bisa kuliah di tempat yang gue pengenin."
Ternyata Hwall bukan cuma obat nyamuk kalau di antara Kak Hyunjae sama Minjoo, ternyata dia nyamuknya juga kalau sama Nako. Cuma bisa gangguin fokus dia kayanya. Nyesel dia dulu ngatain Sunwoo sad boy waktu putus sama Minjoo, eh dianya jadi sad boy juga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fiksi Penggemar[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...