hAppY rEadInG!💛
.
.
.Minjoo ambil kertas menu sama nota buat ngelayanin 3 pelanggan yang baru dateng.
Eric kembali ke kursinya yang agak jauh dari gerombolan itu, ninggalin Sangyeon yang lagi masak. Dia ninggalin itu soalnya disuruh Sangyeon, pengennya sih mau bantuin, tapi ga dibolehin sama Sangyeon. Takut tangan Eric lecet, nanti kalo lecet harus dibawa ke Hawai buat dipoles lagi kata bundanya.
"Cantik pisan atuh..." tiba-tiba Eric denger suara dari gerombolan itu. Pasti Minjoo digodain mereka.
Eric geregetan mau berdiri, tapi ditahan. Nanti kalau pelanggan ga jadi beli, Bang Sangyeon sama Minjoo gimana dong . Tapi untungnya sih cuma digodain gitu doang Minjoo-nya. Jadi, biasalah. Nanti kalau bau-bau mau kelewatan pasti Minjoo nonjok yang ngegodain. Kaya waktu itu di bis, Minjoo digodain om-om. Pas tangannya tiba-tiba dipegang, Minjoo langsung nonjok perut om itu sampe nangis kejer lapor ke emaknya. Anak emak banget kayanya si om.
"Dasar Lu Juyeon, gebetan segudang masih aja gangguin cewek!" samber temen lain yang Eric ga asing denger suaranya. Abangnya ini mah!!! Bang Kevinnnn!!
"Tau tuh Kev. Maafin temen gue yak... Btw yang level 100 tiga ya.." nah kalo ini bang Jacob sahabatnya bang Kevin.
Eric ketawa sambil berdiri mau nyamperin...
"Bang—" baru mau nyapa dari jauh, eh dianya langsung diem sambil nganga karena ngeliat orang yang baru masuk.
"Eh buluk Lo pesen apa?" Eric yang denger itu otomatis langsung inget seseorang.
Eh buluk oper ke sini!!!
Dasar si buluk, sukanya ngephp anak orang!
Eric inget dulu dia sering ngatain seseorang. Eric geleng-geleng kepala. Dia sangat tidak ingin mengingat orang itu.
Tapi
Dia inget Minjoo!
Dia noleh ke Minjoo yang lagi cengo liatin orang yang jalan masuk kedai.
Anjir si Minjoo!
Tapi dia mah bisa apa, misuh-misuh dalem ati sambil berharap Minjoo sadar lagi. Mau teriak-teriak manggilin Minjoo ya nggak mungkin.
Klontang!
Sangyeon jatuhin panci di dapur yang bikin semua orang kaget termasuk Minjoo.
"Eh maaf hehe."
Minjoo buru-buru nyelesain sesi jadi pelayannya lalu nyamperin Sangyeon di dapur.
"Lu kenapa dah?" tanya Sangyeon waktu liat adeknya diem speechless karena kaget.
Minjoo diem aja sambil nyiapin nasi.
"Bang, Minjoo mau ke dalem dulu ya." pamit Minjoo sambil keluar dari dapur terus naik tangga ke rumahnya.
Eric yang awalnya mau nyamperin abangnya itu ga jadi. Dia ngikutin Minjoo ke atas.
Di sisi lain, orang yang baru masuk itu keliatan b aja. Wajah-wajah bodo amat gitu. Dia ga peduli sama sekali. Kaya ngeliat orang asing.
"Sapa?" tanya Kevin
"Mantan gue."
"LU GOBLOG YA SUNWOO? CEWEK CANTIK BANGET GITU DIPUTUSIN?!?" Juyeon yang ga tau mereka putusnya gimana itupun emosi sambil nggebrak meja yang bikin seantero pulau Jawa terkejoed. Ternyata itu adalah Sunwoo, mantan Minjoo.
Sunwoo yang kena semprot Juyeon itu hanya mengedikkan bahunya.
"Bener Lu mutusin tuh cewek?" tanya Jacob dengan suara lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...