Special update for special readers yang baca ff setahun ini (lama bat dah wkwk) <3
hAppY rEadInG!💛
.
.
."Wonyoung, kapan mau pulang?" tanya Eric yang sedang memegang permen kapas dan beberapa tas belanja di tangannya.
"Nanti lah Kak, kita baru aja sampai kan." jawab Wonyoung yang asyik memilih aksesoris rambut di salah satu pusat perbelanjaan. Sehabis latihan cheer dan basket tadi, Wonyoung meminta Eric untuk mengantarkannya pulang, tentunya dengan paksaan karena Eric tidak mau. Hingga akhirnya Eric mengalah dan Wonyoung pikir ini kesempatan bagus buat mereka untuk lebih dekat seperti yang Wonyoung inginkan.
"Ini hampir malam, Lo gak dicari apa sama Mother?" tanya Eric yang sudah bosan bahkan sejak awal mereka berangkat dari sekolah. Ini sudah hampir 2 jam mereka di sini, masa Wonyoung bilang sebentar?
"Ih Kak Eric udah mulai perhatian ya!" Wonyoung tertawa kecil, berpikir bahwa cara ini sepertinya akan berhasil.
Padahal Eric ada janji buat jemput Minjoo di rumah Hwall. Mana bisa dia biarin Minjoo pulang sendiri dari kandang maung, ntar kalo Hwall sok baik terus anterin Minjoo pulang gimana? Gak boleh, jangan sampe, JANGAN!!
Tiba-tiba seseorang yang ia pikirkan menelepon, maka Eric beralasan ke kamar mandi.
"Cih, palingan juga Kak Minjoo." cibir Wonyoung yang diam-diam mengikuti Eric.
***
"Lo di mana?" tanya Minjoo pada Eric di seberang sana.
"Hah?? -Dear pengunjung setia Creker Mall- DI LUAR JOO!!!" Eric yang awalnya menutupi keberadaannya, akhirnya ketahuan akibat toa mall, bikin Minjoo tahu deh.
"Oke gue ke sana."
"JANGANNNN!!!!!" teriakan Eric tidak Minjoo hiraukan lagi, maka Minjoo segera menyuruh Kak Jeje untuk melajukan mobilnya.
"Ngapain sih, modus aja Lo mau main ke mall kan?" kata Hyunjae malas sambil melirik Minjoo di kursi penumpang sebelahnya.
"Nggak. Buruan." jawab Minjoo tanpa melihat kembali Hyunjae yang mendecak sebal.
Pasalnya mereka harus melewati satu tantangan yang menguji nyali, saat :
"Joo barang Lo masih di kamar gue btw." kata Hyunjae enteng pada Minjoo yang berpamitan kepada Mrs.Lee.
"WHAT THEEEE-" Sunwoo terkejut bukan main.
"OH MY GOD, MY SON! YOU BERANI SEKALI YAH BRING CEWEK KE KAMAR!" mata Mrs.Lee membulat, tidak percaya dengan apa yang didengarnya.
"Pantes aja bajunya acak-acakan..." pikiran Sunwoo sudah yang iya-iya.
Hwall diem. Dia gak mau ikutan. Padahal dia yang nyebabin.
"Bukan gitu Ma.."
"Nggak Tan..."
Sunwoo tiba-tiba sesak napas. Ia lihat kalau Minjoo sudah bisa move on lebih dulu darinya, sampai berani main ke rumahnya lagi. Dulu aja Sunwoo sama Minjoo rahasiain hubungan mereka, sampai mau jalan aja sulit apalagi main ke rumah. Paling juga anterin Minjoo pulang, itupun dia turunin di gerbang perumahan yang lumayan jauh buat Minjoo jalan ke rumahnya..
Apalagi dia Kak Hyunjae yang tempo hari marahin dia karena udah nyakitin Minjoo, apa hari itu mereka sudah dekat?
Dan Sunwoo tahu sendiri Kak Hyunjae anti cewek banget. Sehebat apa Minjoo bisa taklukkin Kak Hyunjae?
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...