hAppY rEadInG!💛
.
.
."SELAMAT KALIAN!!!"
"CIEEE KAWIN CIEEE!!!"
"HUWEEE SERASI BANGET JADI PEN KAWIN JUGAA!!"
"KAK SANGYEON KAK EUNBI KIWWW YANG DIEM-DIEM BAE TIBA-TIBA NYEBAR UNDANGAN!!!"
"AMUDO MOLLA URI SAI TERERERET~~~"
"AAAA GASABAR PUNYA PONAKAN!!!"
"ABANG GANTENG DAN KAK EUNBI TERSAMYANGKUU, CONGRATZZZ!!!"
"IPAR-IPAR GUE, CONGRATZZZ!!!"
"Dih, ikut-ikutan congratzzz segala sih."
Minjoo mendengus sebal sebelum melirik tepat ke sebelahnya, tempat sosok yang tinggi dengan setelan jas hitam yang sekarang berganti menunduk menatap Minjoo setelah edaran netranya tertuju pada pusat kemeriahan dan kebahagiaan di atas pelaminan.
"Biarin. Kan aku milikmu, Yang." jawab Hyunjae dengan senyum yang mengandung gula dua kuintal.
"Ga nyambung~!" balas Minjoo mencubit pelan lengan Hyunjae.
"Biarin~!"
"Minjoo, Hyunjae. Berantemnya nanti lagi, ya? Sekarang maju dulu gih buat foto."
"Eh? Iya, Kak. Hehe."
Kegiatan cubit-mencubit ala Minjoo ke Hyunjae harus berhenti waktu Jacob mengingatkan mereka buat naik ke atas panggung. Saking asiknya berantem, sampai gak sadar kalau fotografer udah coba panggil mereka tiga kali.
Minjoo dan Hyunjae pun naik ke atas pelaminan yang besar dan mewah ini sambil terus bergandengan tangan sebelum akhirnya sang fotografer mengatur posisi pose mereka.
"Permisi, kakak ipar." goda Minjoo waktu lewat di depan Eunbi sebelum berdiri dan langsung memeluk lengan kiri Sangyeon.
"Silakan, adik ipar." balas Eunbi menahan tawa.
Gak mau kalah, Hyunjae juga ikutan. Karena sudah berdiri di sebelah Eunbi, jadi dia memilih untuk memukul pelan punggung Sangyeon dari belakang untuk menarik atensi cowok itu.
"Permisi, Abang ipar."
Tapi, ekspektasi gak sesuai realita. Reaksi Sangyeon jauh berbeda dari Eunbi. Sangyeon menoleh ke belakang, mencari pemilik tangan hingga mendapati Hyunjae dengan cengiran lebarnya.
"Apaan abang ipar. Sejak kapan Lo manggil gue Abang?" jawab Sangyeon dengan kedua bola mata yang terekspos lebih lebar karena kedua matanya membulat.
"Galak banget, Bang." kata Hyunjae masih disusul tawa yang menyebalkan menurut Sangyeon.
"YAAAK UDAH SIAP SEMUA??? 1...5...7!!! ckrek!"
Suara nyaring dari fotografer membuat mereka berhenti berdebat dan menampakkan senyuman termanis mereka di hari paling bahagia ini.
Setelah hampir dua tahun mengenal, akhirnya Sangyeon dan Eunbi memutuskan untuk mengikat cinta mereka di janji suci hari ini. Cukup mengejutkan dan mendadak buat yang lain, tapi bagi mereka ini sama sekali bukan mendadak. Rencana ini sudah matang-matang mereka pikirkan.
Gimana ya, gak ada kabar jadian, tunangan, atau apa pun tiba-tiba ada undangan nikahan di pintu rumah. Memang sih, sahabat-sahabat Sangyeon tahu kalau Eunbi dan Sangyeon itu having crush satu sama lain. Tapi mereka selalu bilang kalau cuma sebatas rekan kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheer up! ❬✔❭
Fanfiction[тнє вσуz χ ιz*σηє] ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?❞ ❝𝐌𝐢𝐧𝐣𝐨𝐨 𝐜𝐚𝐩𝐞𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚!❞ ↪𝚃𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝙺𝚒𝚖 𝙼𝚒𝚗𝚓𝚘𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚛𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒...