11

345 87 14
                                    

Karena malam ini, Kamis 18 Juni 2020 The Boyz menang di Road To Kingdom, 'Cheer Up!' update!!!! Yeayyyy Congratulationzzzz The Boyz! Makin cintah sama The Boyz dan Deobi🥺🥺💞

Karena malam ini, Kamis 18 Juni 2020 The Boyz menang di Road To Kingdom, 'Cheer Up!' update!!!! Yeayyyy Congratulationzzzz The Boyz! Makin cintah sama The Boyz dan Deobi🥺🥺💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"Eric-nya Minjoo?????" tanya Haknyeon lagi yang selama ini baru tau kalo ternyata mereka saling kenal!

"Kangen Lu, sat?" ledek Hwall sambil jalan ngeduluin mereka.

"Enak aja Lu, sat!" balas Sunwoo gak kalah kasar.

"Iyakan? Eric bebsky—eh temennya Minjoo?" kepo Haknyeon yang emang beneran gak tau.

"Eric ada banyak kali Nyeon!" Sunwoo gak mau ngaku nih kalo dia sama Eric udah kenal. Dari dulu malah. Sebelum dia dan Hwall kenal sama Haknyeon waktu SMA ini.

"Iyalah, Nyeon. Siapa lagi!" jawab Hwall yang dapet pukulan keras di kepala dari Sunwoo.

"KALIAN KENAL???!?!??" Haknyeon terkejud terheran-heran. Mereka kenal dari mana? Terus waktu Eric pindah ke sekolah mereka kok Sunwoo diem-diem bae gak ada aksi mau ketemuan sama Eric gitu, minimal say hi aja gitu? Wah, apa gara-gara Eric deket sama Minjoo terus Sunwoo malah musuhin Eric? Duh udah kayak di FTV yang Haknyeon sering liat kalo pulang sekolah.

"Ngasal aja Lu setan!" kata Sunwoo sambil ngegeplak kepala Hwall lagi.

"Beneran weh? Gilaaaa!!!!" mata Haknyeon berbinar-binar tau fakta ini.

"GAK NYEON! LO SUKA NGELANTUR YA KALO LAGI LAPER!!" bentak Sunwoo yang langsung bikin Haknyeon langsung diem. Tapi, kok Haknyeon gak dikasi tau ya? Hwall tahu, kok Haknyeon enggak? Kan kita chinguz!

"Eh eh iya udah, gak ngaruh di idup gue kok kalo kalian kenal, huh!" kata Haknyeon ngambek terus ikutan sama Hwall buat jalan duluan ninggalin Sunwoo di belakang yang lagi menyebutkan aneka binatang.



Tanpa mereka ketahui, di sisi lain taman ini ada 3 couo yang lagi jalan ganteng.

"Lo tadi ngapain aja Jae sampe kita nunggu dua perlima jam di sini?!" omel Juyeon ke Hyunjae yang jalan di sebelahnya. Mereka juga lagi jogging gitu barengan. Bertiga doang soalnya yang lain masih pada molor atau kalo gak ya mager, kecuali Sangyeon yang lagi kejar setoran.

"Emang lo tau Juy 2/5 jam itu berapa menit?!?" tanya Kevin yang yakin banget kalo Juyeon gak tau.

"Ya gak tau lah Kev!" nah kan.

"Tadi ada temen gue pagi-pagi, minta softfile proposal event, padahal mah lewat wasap juga bisa." jawab Hyunjae.

Cih, jinjja? Pikir Kevin dan Juyeon dalam hati. Ya kali minta softfile sepagi itu dan harus minta sampe ke rumah? Kasian para ilmuwan yang udah nemuin teknologi dong! Keliatan banget bohongnya nih Hyunjae!

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang