35

307 75 40
                                    

📌note : di chap ini bakal ada dialog yang 'sedikit' dewasa (sedikit bgt ko benerannnn🤫) jd kalian yang masih di bawah umur harus bijak yah! skip atau apalah. oqde lopyu sarangek!

hAppY rEadInG!💛
.
.
.

"Kak Minjoo..."

Suara lesu Hwall terdengar membuat Minjoo menoleh ke belakang dan menatapnya heran, "Hwall sehat?"

"Kak Minjoo—GILA GILA GILA!!! GAK BISA, BANGSULLLLL!!!!!!"

Minjoo cuma bisa melongo lihat Hwall yang lari mendahuluinya sambil teriak-teriak gak jelas.

"Kak Je, Hwall kenapa?"

Akhirnya Minjoo tanya ke Hyunjae yang lagi ngambilin tas-tas mereka di bagasi mobil. Oiya, mereka sudah sampai dan akan bermalam di hotel sebelum esoknya memulai aktivitas.

"Emang kenapa?" Hyunjae malah bertanya balik.

"Masa manggil gue Kak Minjoo. Aneh banget dengernya." jawab Minjoo.

"Hahahaha dia lagi latihan kali!" Hyunjae tertawa namun membuat Minjoo semakin bingung.

Hingga Hyunjae menyadari kalimatnya barusan yang terdengar berani. Semoga Minjoo gak paham...

"Latihan apa, sih!!"

"Latihan taekwondo, yuk buruan masuk!"

Minjoo dibuat melongo lagi oleh tingkah kakak-adik yang tidak jelas. Ia hanya bisa memandangi Hyunjae yang sedang menuju resepsionis sambil menenteng 2 tas, miliknya dan milik Minjoo.




Asal mereka tahu aja, kalimat Hyunjae itu benar. Hwall lagi latihan.

"Gak, gak boleh. Minjoo itu temen gue dan mantan Sunwoo, CUKUP. Dia gak boleh jadi kakak ipar gue, GAK BOLEH!!!"

Hwall yang sekarang berdiri di tepi kolam renang masih lanjut ngedumel dan misuh-misuh sambil nendangin kerikil sampai masuk ke dalam air.

Hwall gak mau ya kalo sampe Kak Hyunjae dapetin Minjoo. Masa tadi di mobil dia cuma bisa melongo dengerin mereka berdua cerita-cerita yang Hwall gak paham. Bahkan Minjoo tahu beberapa kebiasaan Kak Hyunjae yang Hwall sendiri baru tahu.

"Kak Jeje tuh kalo tidur suka ngomong sendiri, Hwall tahu kan?"

"Yeee yang ada Lo kali suka ngedumel gak jelas kalo udah tidur!"

Hwall menggeleng. Bagaimana bisa mereka saling tahu? Emang mereka pernah tidur bareng apa? Gila.

"Dia juga males buat bersihin kamar yang udah kaya kapal pecah!"

Boro-boro tau keadaan kamar, masuk ke sana aja Hwall gak pernah.

"Sebenernya Kak Jeje nih cocok jadi penerus Nazar hyung! Kalo nyanyi dangdut beuhhhhh.....mendalami banget jiwa raganya!"

"Ohhh nyanyi religi juga bisa! Setan langsung takut sama dia hahaha!!"

Hah, Hwall aja baru tahu Kak Hyunjae bisa nyanyi.

"Oiya jangan lupakan jokes Kak Jeje yang garing sekarang sudah bisa bikin ketawa! Apresiasi, tepuk tangan dulu semua!!!!"

Seumur hidup Hwall gak pernah ketawa denger jokes Kakaknya. Alhasil dia asal ikutan tepuk tangan aja.






Ya itu secuil momen Hwall waktu cosplay jadi obat nyamuk selama perjalanan. Bikin Hwall makin pusing  aja. Iya, Hwall seneng kok kalau Kak Hyunjae bisa punya tambatan hati, tapi gak gini juga kali!!!

cheer up! ❬✔❭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang