2.KABAR MAMA ELVIRA

221 119 24
                                    

Setelah kurang lebih 6 bulan Lucifer lost kontak dengan putrinya,hari ini dia memberanikan diri untuk menghubungi Navulia,sebenarnya Licufer tau bahwa Putrinya itu baik baik saja karena dia telah menyuruh anak buahnya untuk mengawasi Navulia.

Tut ...Tut...Tut..belum ada respon sama sekali dari Navulia.

Sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi seketika berhenti.Karena sedari tadi handphone miliknya bergetar di saku hoodie yang dia pakai, setelah melihat 5 panggilan tak terjawab dari Lucifer yang menurutnya tidak penting Yaya pun meletakkan kembali ke dalam sakunya.Baru saja ingin di masukkan handphonenya bergetar lagi.

"Arrrrrghh ..... A*jng",Navulia berteriak frustasi dia memilih mengalah dan menerima panggilan masuk tersebut.

"Halo Haleth putriku tercinta,bagaimana kabarmu sayang?baik bukan?",terdengar suara berat khas Lucifer dari seberang sana,Yaya yang mendengarnya hanya menyunggingkan senyum smirknya.

"Huh,ya sudahlah mungkin kamu enggan untuk menjawab,jadi maksud papa menghubungimu papa ingin memberitahu sesuatu yang cukup penting,Minggu depan papa akan menikah dengan Tante Aleta ,saya harap kamu bisa hadir di acara,itu yang saya mau.

Tut....Tut..Tut...Navulia mengakhiri panggilan satu pihak ,kedua tangan Yaya mencengkram kemudi,matanya menatap nyalang ke arah jalanan di depannya yg cukup gelap dan sepi.Malam itu Navulia kebut-kebutan untuk melampiaskan amarahnya.

Sista berjalan menuju sebuah apartemen dengan langkah tergesa-gesa,sesampainya di depan pintu nomor 11 Sista langsung menekan bel,tapi tidak ada respon sama sekali akhirnya dia mencoba untuk membuka pin.

"Haduh berapa ya pin nya?ow saya tau ", Sista pun segera menuliskan pin yang dia pikirkan dan akhirnya..
"Bwkwkwk ,emang jenius gue sungguh berbakat untuk jadi maling canda maling:v",kemudian Sista memutar gagang pintu dan masuk.

"Ya... Yaya,are you okay?".
Klotang-klontang,tak sengaja Sista menendang sebuah baskom,seketika pandangannya beralih ke semua ruangan .

"Astagfirullahalazim ini apartemen apa warung kopi?,kenapa banyak banget gelas kopi kotor,ini ni juga baskom-baskom kenapa pada berserakan?emang habis ada kondangan ya?atau gempa bumi?eh tapi kok Yaya ngak ngundang gue ya kalau kondangan trus siapa yang nikah?sejak kapan Yaya punya pacar perasaan dia jones? kalau misalkan gempa bumi kenapa gua ngak ngerasa",histeris Sista dengan memasang wajah polosnya.Kemudian dia berjalan ke kamar Navulia.Gadis itu masih tertidur pulas di atas ranjangnya.

"Ya... bangun,Yaya Lo masih hidup kan?,sambil mengguncangkan tubuh Yaya.
"Hoahmm....Lo?",menatap bingung.
"Iya tadinya gue kesini mau kasih informasi penting ke Lo,tentang Tante Elvira eh malah masuk-masuk disambut dengan gelas-gelas kopi yang udah habis ngak ada isinya,emang buat apa tu kopi?buat sesajen?".
"Buat gue".
"Lo minum kopi sebanyak itu?,cari mati Lo?gimana kalau misalkan asam lambung Lo naik,mikir Lo!".Navulia hanya mengangkat bahunya acuh.

"Kamu ingin mempersingkat umur?caranya jangan gitu".
"Lah?".
"Lo minum kopi nah tambahin tu kopi sama minyak cabe dah mantap",dengan tatapan polos tak berdosanya ".
"Apa bedanya tolol?".
"Bedanya ini pakai minyak cabe ,kulkas".Navulia membuang nafas kasar,kapan iya bisa bebas 1 hari saja tanpa gangguan orang seperti Sista.
"Eh iya sama aja ya,sama-sama mempersingkat umur,WKWKWKWK".
"Ada info apa?",tanya Yaya to the point,tawa Sista pun terhenti.
"Jadi gini",sambil menyodorkan handphone ke Yaya.

Dea XII IPA 1 anggota geng The Dark Girl

Dea:P
    Sis gue tadi pas mau beli sarapan liat, ada yang masuk ke apartemen nya Mamanya Bos,sekilas sih kayak Mama nya si Alrenia.

Trus kan gue  kepo :v akhirnya gue nunggu sampai dia keluar,dan pas keluar tu mukanya kaya panik gitu sambil ngelapin tangannya pakai tisu,trus kaya ada bercak-bercak merahnya.

Gue ngak tau pasti ada apa ,tapi dari pagi ni ya sampai sekarang gue belum lihat Tante Elvira keluar dari apartemen.

08.35

                 Gue:Oke maksih buanyakkk yaaaaa infonya:)))))

08.40

"Sekarang jam?".
"Jam setengah 10,ya ampun Ya kita harus cepat ke sanaaaaaaaaaaaaaa",histeris Sista sambil ancang-ancang untuk berlari.
"Oke gue cuci muka dulu".
" YA AMPUN ,KUATKAN HATI HAMBA TUHAN MENGHADAPI KULKAS YANG DINGIN DAN OON INI ,NGAK USAH INI MASALAHNYA KITA UDAH TELAT,GIMANA KALAU MISALKAN TANTE ELVIRA KENAPA-KENAPA,ITU MAMA LO,LO PAHAM NGAK SIH ?",nafas Sista sampai ngos-ngosan.
"Mama gue?,siapa?".
" Iya Navulia Haleth Lucifer mama kamu Elvira Alexander, buset dah kayaknya habis ini darah gue naik sampe ubun-ubun,harus makan timun sekilo kalo gini caranya",pasrah Sista.Navulia baru sadar kemudian bergegas menggambil kunci mobilnya dan keluar menuju garasi.
"Nah dari tadi kek...,ya.... gue jangan ditinggal!".

"Ya pelan-pelan ngak usah ngebut kita ngak lagi balap liar,lihat ni gue jadi senam jantung ,sepanjang perjalanan Sista tidak berhenti mengoceh.
"Habis darah tinggi trus jantung nanti apa lagi coba?,ya Tuhan berikanlah hamba kesehatan dan keselamatan".

Sebuah mobil terparkir di sebuah apartemen bernama Alexander,derap langkah kedua gadis memecah heningnya lorong.Sesampainya di depan pintu Navulia kemudian menekan bel,setelah tidak ada respon dia langsung mencoba membuka pintu dan ternyata tidak dikunci.Mereka dikejutkan dengan Elvira yang sudah terkapar lemas di ruang tamu dengan darah yang terus keluar dengan pisau yang masih tertancap didada kirinya.Navulia dan Sista mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan di tembok terdapat tulisan"APA KAMU BILANG INGIN MEMBUNUH ANAK SAYA?,UNTUK DIJADIKAN SIRUP DI PERNIKAHAN SAYA DAN LUCIFER? HAHAHAHA KAMU TELAT NAVULIA SEKARANG DARAH ELVIRA LAH YANG AKAN MENJADI SIRUP DIPERNIKAHANKU!".Navulia tidak bisa membendung air matanya,bagaimanapun Elvira adalah Mama nya.
"ALETA LO IBLIS",ujar Navulia sambil mengusap air matanya kasar.
"Huwaaaaa Tante jangan tinggalin Sista,Sista ngak kuat harus ngadepin Navulia yang udah mirip sama kulkas ,apalagi ditinggal Tante pergi pasti dinginnya jadi nambah kaya suhu dikutub selatan ,tangis Sista pecah".
"Hubungi polisi!".
"I-ya".




Happay reading :),tunggu  bagian selanjutnya ya,jangan lupa komen dan vote cerita aku .Biar tambah semangat nulisnya Thanks ya.

NAVULIA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang