8.KITA SAHABAT.

83 54 1
                                    

 ~Maaf jika membuatmu sakit~

Tiga orang gadis tengah duduk di depan ruang operasi,raut wajah mereka terlihat begitu cemas.Hanya keheningan dan dinginnya angin malam yang menyelimuti.Suara pintu ruang operasi yang terbuka memecahkan keheningan di antara mereka.Kemudian salah satu dari mereka berdiri mendekati dokter yang keluar.

"Bagaimana kondisinya?",tanya Navulia pada dokter.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar,pasien akan segera dipindah ke ruangannya, apakah anda keluarga dari pasien?".

Navulia,Gita, dan Acha pun merasa lega mendengar ucapan dokter tersebut.

"Iya saya saudaranya",ucap Navulia.

"Baik mari bicara ke ruangan saya,ada hal penting yang harus saya beritahu",ucap dokter itu sambil berjalan menunjukkan ruang kerjanya.
-----------------------------


"Begini saudara Sista harus hidup dengan satu ginjal mulai hari ini,karena ginjal kirinya robek begitu lebar dan harus di angkat, hidup dengan satu ginjal mungkin tidak terlalu bahaya yang terpenting jaga kesehatan dan jangan terlalu kecapekan,kami akan memberikan beberapa obat untuk pemulihan". Navulia hanya merespon dengan anggukan dan meninggalkan ruangan sang dokter.

Navulia yang mendengar penjelasan dokter sedikit tersentak dan ada rasa yang menylekit di hatinya.Ia berjalan dengan gontai ,sambil merogoh saku hoodie nya mengeluarkan ponsel miliknya membuka aplikasi WhatsApp dan mencari nama Acha,tapi tidak ada yang namanya Acha.Ia pun mencari di grup dan yang benar saja namanya;Istri sah new thitipoom
Sejak kapan nama Acha berubah di ponselnya?.Owh mungkin kuntilanak itu sendiri yang mengganti.

_____________________________
ISTRI SAH NEW THITIPOOM🐻
Online
_____________________________

          _________________
          |Ruangannya dmn?|
          _________________✓✓

__________________________
|Ruang VlP lantai 5,buruan|
|kesini gimana kata dokter?|
___________________________✓✓

                       ____
                       |Ok|
                       ___✓✓

____________________________
|Gue laper buruan anjr,Cabe| rawit juga tuh dari tadi   |ngomel
|Mulu,sampek pengeng kuping| |gue,ini Sampek gue ajak keluar ruangan biar ngak   |  ganggu Sista               | 
___________________________✓✓
            

            ________________
            |Bct!,ini jalan|
            _______________✓✓

________________________
|GAK USAH NGEGAS ANYING!|
________________________✓✓
_____________________________

Navulia kemudian memasukkan ponselnya ke saku hoodie.Ia berjalan menuju lift dan menuju lantai 5.
-----------------------------

"YAYA MANA SIH?,EH MISS K LHO UDAH CHAT DIA KAN?MANA HP PAKE MATI LAGI",Seru Gita sambil mondar mandir di depan pintu.

"Udah nyet,ngak usah teriak-teriak ini di rumah sakit njr". Jawab Acha dengan bola mata yang sedikit melebar.

Tak berapa lama  Acha melihat Navulia dari kejauhan berjalan mendekati Gita.Dengan pakaian serba hitam tak lupa tudung Hoodie yang menutupi kepala dan tatapannya yang begitu datar,membuat Acha merinding.

"Berasa mau di culik gue",gumam Acha pelan.

"Nah itu Yaya,ya ampun lho dari mana aja sih? Lho keliling Monas dulu baru kesini?,gue laper nying,hp gue juga mati",ucap Gita bertubi-tubi.

NAVULIA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang