27.ONE STEP CLOSER

25 20 0
                                    

Tok tok tok

"Permisi paket".

"IYA SEBENTAR...LAGI JALAN",seru Sista sambil menuruni anak tangga.Ia berlari menuju pintu utama,kemudian langsung membukanya.

"Atas nama Sista?",tanya tukang paket .

"Iya dengan saya,paket dari siapa ya? perasaan saya ngak pesan apa-apa",heran Sista setiap hari Minggu pasti ia mendapatkan kiriman paket.

"Inisial N,ini mbak paketnya saya permisi dulu".

"Makasih ya pak".

"Iya sama-sama".

Setelah kepergian tukang paket ia melihat ke arah sekeliling rumah, Pandangannya teralih ke arah langit.Malam ini langit begitu indah bintang- bintang bertebaran bulan juga tampak sempurna malam ini.

Pak Totok seperti nya sedang keliling rumah jadi tidak ada yang menjaga pintu gerbang.Makanya tukang paket bisa masuk.Sista yang terkesima akan indahnya langit pun duduk di teras sambil membuka paket.

Lagi-lagi isinya sama seperti biasa.Martabak manis rasa coklat kacang dan susu kotak full cream 1 liter.Ia segera melahab satu potong martabak sambil menikmati suasana malam.

"Gue tau,yang ngirim lo kan Ya?,ngak usah pura-pura ngak tau apa-apa,btw makasih martabak sama susunya bikin mood gue jadi membaik,martabaknya bikin nagih... Lo mau?aaaaaa nih gue suapin,Lo tu udah kayak kakak buat gue,Love sekebon", Sista berbicara sendiri sambil menatap bintang-bintang di langit.

Ya memang benar Navulia selalu memesan martabak manis dan susu kotak untuk di kirim ke Sista setiap hari Minggu.Navulia tau bahwa rumah Sista jauh dari warung jajanan hanya es dawet yang kadang lewat setiap Siang dan Sore.

Jadi Sista tidak perlu jauh-jauh menyetir untuk mendapatkan camilan.

🍁

Drrrt drrrt drrrt drrt

"Halo?"

"Momo udah gue kasih makan,gue keluar sama temen".

"Baru aja mau nanya, Lo kelayapan mulu dah, mentang-mentang besok hari Minggu,AWAS AJA LO PULANG MABUK GUE BAKAR TU SEMUA LUKISAN LO!"

"Iya...paling sedikit,udah ngak usah komen bye".

Tut Tut Tut Tut

Gevlan mengacak rambut frustasi.Adiknya itu membuat tekanan darahnya meninggi.Gevlan kemudian berjalan mendekati Momo yang sedang tertidur pulas di sofa kamarnya.Ia kemudian membelai kepala kucingnya itu penuh sayang.

"Utututu..momo tayang..sweet dream..emmmuah",ucap Gevlan sembari menciumi kucingnya.Miris sekali ia bahkan lebih mencintai kucing dari pada adiknya.

Mobil Regan melaju sangat cepat membelah jalanan malam yang mulai ramai,ia menuju rumah Dito.Bima, Regan,dan Dito sudah janjian untuk ke bar jam 11 malam, mereka akan berkumpul di rumah Dito terlebih dahulu.Regan membuka room chat nya dan mencari nama Navulia.

_____________________________
Lia🧊🦩
_____________________________

             ________________
             Besok gue jemput
             ______________✓✓

___________
Ngak perlu!
__________✓✓

                 ____________
                  Harus perlu
                 __________✓✓

_________________
Bangsat gak usah!
______________✓✓

_____________________________
Masa bodoh pokoknya gue jmput
__________________________✓✓

NAVULIA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang