Malam ini anggota geng The Dark Girl yang menginap di markas berjumlah 50 orang, sedangkan anggota yang lainnya ada yang berkepentingan,acara,Dll.
Jarum jam sudah menunjuk pukul 00.30,dari 50 anggota hanya 4 orang yang belum tidur.Sedangkan yang lainnya sudah tertidur pulas ada yang tidur di sofa,di kamar, di karpet.Sedangkan mereka ber-4(Citra,Siti,Sista,dan Gita) sibuk menonton series Thailand,sambil menghabiskan camilan yang ada di kulkas.
"Hoaaahmm,aduh gue ngantuk banget dah",ujar Sista sambil memakan camilannya.
"Bikin kopi sana Sis,biar ngak ngantuk sekalian gue satu ,emm kopinya gue kopi hitam ya, satu sendok tapi harus pas ngak boleh munjung gak boleh kurang, terus gulanya 1 1/2 sendok ,bukan sendok makan tapi sendok teh oke",ujar Gita sambil tersenyum kuda."GILA LO YA CABE RAWIT!, UDAH NYURUH, MASIH
PESEN INI ITU LAH,IYA NANTI GUE BIKININ KOPINYA SATU SASET GULANYA SATU KILO PUAS LO",ujar Sista berkat Gita dia tidak ngantuk lagi tapi darah tingginya langsung kumat."Hehehe ya maaf lah,udah deh serah Lo yang penting gue dibikinin".
"Gue juga mau tapi kopi susu,",seru Citra.
"Saya ngak usah Sista ,nanti teh kumat asam lambung saya",ucap Siti.Sista pun melangkah pergi ke dapur.Setelah sekitar 10 menit Sista kembali dengan membawa 3 gelas kopi menggunakan nampan. Baru saja dia mau meletakkan nampan
Dorr
Pyarrrr"RAIKANTOPENI",seru Siti kaget.
"SARALEO",histeris Gita
"SIAAAAAAAA"ujar Gita tak kalah kencang.
"Kucep",umpat Sista pelan dan pasrah saat melihat kopi yang dibuatnya telah berceceran di lantai.Satu tembakan yang lolos memecahkan kaca jendela markas,yang membuat penghuni seisi ruangan terkejut.Terutama Sista kopi yang di bawanya jatuh dari nampan dan gelasnya pun pecah.Anggota geng The Dark Girl yang sedang tidur pun terbangun.
"HUAAAA TERORIS-TERORIS KITA HARUS SEMBUNYI DIMANA INI",histeris Acha yang baru saja keluar dari kamar dengan mata yang masih terpejam,pastinya dengan nyawa yang belum terkumpul.
"Ssssst......Sssst semuanya tenang, jangan ada yang bersuara gue bakalan telefon bos dulu",ujar Gita.
"Siti tolong ambilkan gue minum",ucap Sista sambil terduduk lemas di samping sofa.
"Iya Sista bentar", Siti pun mengambilkan air putih untuk Sista".
"Ya Tuhan berikanlah hamba kesehatan dan keselamatan",ujar Sista sambil memegang dadanya dramatis".-----------------------------
Drrrrrrt drrrrrt drrrrrt
Navulia terbangun,mendengar handphone nya bergetar sedari tadi.
"Hem?"
"Hah?"
"Gue ke sana sekarang".Navulia mencengkeram handphone nya erat,kemudian dia menggunakan jaket kebanggaannya jaket geng The Dark Girl , mengikat rambutnya, mengikat sleyer di tangan kanannya, dan menggambil kunci ninjanya kemudian melaju menuju markas.
"Gimana?",tanya Citra pada Gita .
"Bos lagi di perjalanan menuju ke markas".Semua anggota pun menghela nafas lega.Di perjalanan Navulia merasa diikuti oleh mobil putih di belakang nya,perasaannya sudah tidak enak , Navulia pun menancapkan gas nya dengan kecepatan tinggi supaya tidak tersusul oleh mobil putih di belakang nya.
Motor Navulia pun memasuki pekarangan markas, dia pun menghela nafas lega.Anggota geng pun berhamburan keluar markas saat mendengar suara motor Navulia.
"Anu bos tadi..
"Masuk!",titah Navulia .Navulia pun masuk markas dan melihat kaca jendela yang pecah.
"Pelurunya mana?".
"Kita ngak tau bos ,orang lagi enak-enak tidur eh langsung kaget kacanya pecah",ucap salah satu anggota.
Navulia hanya mengangguk paham .
"Cari pelurunya!",perintah Navulia pada anggotanya.
"Siap laksanakan",seru anggota kompak.Mereka pun berpencar mencari peluru di setiap ruangan."YAYA,GIMANA INI?KITA DI TEROR",histeris Acha.
"Tenang ,setelah peluru ketemu, kita akan tau siapa pelakunya",ujar Navulia sambil menatap dua manik mata milik Acha."T-tadi k-kan pas gue bikin kopi di dapur,g-gue lihat ada orang pake Hoodie hitam terus pake masker,topi sama kacamata hitam pokonya hitam semua,gue ngak tau pasti laki apa perempuan soalnya gue lihatnya cuma sekilas lewat samping dapur markas,Gue kira itu anak-anak tapi semuanya udah pada tidur",cerita Sista.
"Hah serius Lo?",tanya Gita.
"Ya iyalah kalo ngak, ngapain gue cerita?",ujar Sista memutar bola mata malas.
"Kok Lo ngak bilang sih dari tadi sih?",ucap Acha sambil membuang nafas kasar.
" Eh kuntilanak Lo ngak lihat apa ?gue tadi abis senam jantung?untung gue ngak bablas ,mana bisa cerita coba orang gue lemes banget",elak Sista."Gue tadi diikutin mobil".
"Hah?,tuhkan bos juga di teror terus kita harus gimana ini?,seru Acha.
"Owh ternyata ini alasan Lo Ya nyuruh kita tidur di markas?,tanya Gita.
"Hm,perasaan gue gak enak".
"Terus tujuan mereka neror kita tu apa?",tanya Sista.
Navulia mengangkat bahunya acuh."Bos saya nemuin bos ini pelurunya",ujar Lala sambil lari menghampiri Navulia.
"Thanks".Kemudian Navulia memeriksa peluru di setiap sudutnya.Ternyata terukir huruf AL di peluru tersebut.Navulia menggertakkan giginya menahan emosi,tangannya mengepal kuat ,seketika dia memukul tembok dengan kuat hingga temboknya berlubang."NAVULIA STOP!,JANGAN SAKITIN DIRI LO SENDIRI ,WANITA IBLIS ITU PANTAS MENDAPAT BALASAN AKIBAT PERBUATANNYA!".Seru Sista sambil menahan lengan Navulia.Beberapa anak geng pun membantu menjauhkan Navulia dari tembok dan menenangkannya.
"Arrrghh,LO HARUS MATI ALETA!,GUE BENCI LO IBLIS!".
"Sssst",Navulia meringis kulit tangannya mengelupas hingga terlihat jelas tulang jari-jarinya.
-----------------------------Hai semuanya,gimana menurut kalian di part ini? tulis pendapat kalian di kolom komentar ya,jangan lupa follow dan vote ya aku tunggu,Happy reading:)
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVULIA(END)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA! #2 viral(11/06/21) #1 home(15/09/22) "Maaf ,jangan didengar kan omong kosong wanita bajingan ini,saya bahkan tidak mengenalinya",ucap Lucifer pada para tamu undangan ia sangat malu atas apa yang anaknya ucapkan.Dari kejauha...