17.KAPTEN

34 30 0
                                    


"WUHUI.....BOS UDAH DATANG KUY CABUT!",Seru salah satu anak anggota geng The Dark Girl.Membuat pandangan anak-anak yang lain mengarah pada motor sport hitam yang melaju ke arah mereka.

Dan benar saja itu adalah Navulia,ia segera menepikan motornya ke tepi jalan,dan melepas helm full face nya.Ia Mengamati sekitar, beruntung hari ini anggota geng nya bisa ikut semua dan kompak mengenakan motor.

"Kenapa kumpul di sini?", tanya Navulia dingin tanpa ekspresi.

"Anu bos katanya Gita disuruh kumpul di sini",ucap Lala dengan raut wajah takut.

"Oh..oke, terus orang nya mana?",ujar Navulia sambil menatap ke sekitar.Para anggotanya hari ini kompak menggenakan jaket geng nya.

"Katanya masih nunggu Sista Bos",ujar Citra.

Navulia hanya mengangguk kemudian menjabat tangan satu persatu anggotanya.Tak berapa lama terdengar suara motor yang nyaring,dari kejauhan tampak 3 motor yang melaju ke arah mereka.Ketiga motor itu ternyata Sista,Gita,dan Acha.

Mereka beratraksi di tengah jalanan,puas beratraksi mereka berhenti dan melepas helm full face nya secara bersamaan.Kompak dengan wajah angkuhnya.

"TEPUK TANGAN DONG!KEREN KAN GUE BWAKAKAKAK", histeris Sista sambil turun dari motor dan mulai menjabati tangan teman-temannya.

"Halah..sombong amat",seru para anggota bersamaan diiringi gelak tawa.

"YEH ... SEKALI-KALI SOMBONG NGAK PAPA", sombong Sista sambil menepuk-nepuk dadanya.

"SEBAHAGIA LO DAH",Seru Gita.

"Jadi mau makan di mana kita?",tanya Acha.

"Yang mewah apa yang biasa?", ujar Gita sambil menaik turunkan alisnya.

"Lha emang uang kas nya masih berapa Sis?,lo kan bendahara nya",tanya Dea penasaran.

"Bentar,sans ngak usah pada ribut...ngak bakalan gua tilap duitnya",ujar Sista sambil merogoh saku jaketnya mengambil amplop berwarna coklat.

"Ngak mungkin lah lo tilap tu duit,orang setiap hari ibaratnya lo mandi uang",ujar Acha.

"Ya..ngak gitu",Ucap Sista tidak menyetujui kemudian memberikan amplop coklat tadi ke Navulia.

"Nih... Lo hitung lagi pokoknya masih ada 15 juta".

Navulia kemudian membuka amplop coklat itu dan melihat isinya.Isinya uang seratus ribuan,ia tidak mau menghitung ulang .Ia hanya mengangguk percaya pada Sista.

"Makan dimana?",tanya Navulia pada anggota-anggotanya.Tapi mereka malah sibuk sendiri dan tidak mendengarkan.

"MAKAN DIMANA?",seru Navulia berharap suaranya bisa di dengar oleh 200 anggota geng The Dark Girl.

Seketika semua anggota nya menjadi diam tak bergeming.Navulia membuang nafas kasar.Dan mengulangi pertanyaannya.

"Ke warung biasanya aja bos,ngak usah mewah-mewah yang penting kebersamaannya",usul Lala dan di setujui teman-teman lainnya.

Navulia kemudian setuju ,dan melangkah menuju motornya .Para anggota geng nya pun juga bersiap-siap.Setelah mengenakan helm full face nya, Navulia segera melajukan motornya menuju warung makan Bi Maryam.Di ikuti para anggotanya di belakang.

🍁

"Halo,Gea bisa bantu gue ngak?",tanya Regan setelah panggilannya terhubung.

"Bisa bantu apa Gan?,gue lagi di jalan ini nanti aja gue telefon balik".

NAVULIA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang