Sebuah mobil hitam memasuki pekarangan sekolah ,setelah terparkir kedua pintu mobil itu pun terbuka disusul dengan munculnya 2 gadis yang keluar dari mobil
Ya kedua gadis itu adalah Navulia dan Sista.Navulia keluar dari pintu pengemudi dengan ekspresi dinginnya rambut panjangnya dibiarkan terurai tertutupi tudung Hoodie warna hitam yang ia pakai.Dan menggendong tas dengan satu bahunya, berjalan meninggalkan Sista yang super cetar dengan kacamata hitam yang ia kenakan dan lisptik ungu yang sangat tebal."Yaaaa tunggu ,ni anak ngak pernah menghargai gue ada",ujar Sista sambil berlari menyusul langkah Navulia.
Semua pasang mata melihat kearah Sista dan Navulia.
"Apa ngak pernah liat cewek cantik ya?",ujar Sista mengibaskan rambut curly nya.
-----------------------------
Sesampainya di kelas Yaya dan Sista disambut dengan suara melengking dari Acha, seperti nya akan ada perdebatan yang sengit antara Acha dan Gita.
"Eh kuntilanak merah yang ilang tu kain merahnya Upin".
"EH CABE RAWIT LO LUPA ?HAH?YANG BENER TU KAIN NYA IPIN TERBANG PAS DIJEMUR, PAS MAU TURUN HUJAN KAN ANGINNYA KENCENG ITU TERUS KAINNYA DI GANTI SAMA OPPAH , PAKAI KAINNYA UPIN".
"SSSTTT STOP ,bisa ngak sih ngak usah ributin kartun kaya anak kecil tau ngak,eh ngomong-ngonmong itu Upin Ipin eps berapa sih emangnya?",ujar Sista antusias sambil berlari mendekat menuju meja 2 sejoli itu.
"IILIH DASAR RENCEKAN GORENGAN KATANYA KAYA ANAK KECIL,TAPI KOK LO KEPO!",seru Acha dan Gita bersamaan.
Sista hanya menyengir kuda sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kayaknya ada yang beda deh sama penampilan Lo Sis".
"Iya beda tapi apa ya?",ujar Acha sambil memandang Sista dari atas ke bawah.
"Asstofirlohhalazim....,SIS LO MAU SEKOLAH APA MAU KONSER HA?",seru Gita sambil menatap bibir Sista yang berwarna ungu.
"Lo habis dikroyok geng tawon apa geng semut? , bibir Lo sampek memar² gitu kayak bekas disengat tawon",ujar Acha sambil mendekat dan memegangi bibir Sista.
"Heh kurcaci-kircaci,Lo berdua ngak tau model apa Hem?ini tu cuma lipstik tolol",geram Sista sambil meliak-liukkan tubuhnya bak model papan atas.
"Abisnya lo makeknya ampek kaya gitu ya gue kaget lah",ujar Gita.
"Iya kaya penyanyi rock,yang mau konser",ucap Gita sambil menahan tawanya.
Navulia yang muak dengan kelakuan teman-temannya bergegas menuju kursinya dan memasang kedua earphone kemudian mengeras kan volume musik ,agar tidak mendengar celotehan tak berfaedah dari teman-teman bobroknya.
Tak berapa lama.....
"Selamat pagi anak-anak keluarkan buku sejarah kalian!".
"Pagi ,baik Bu",seru murid satu kelas bersamaan.-----------------------------
Navulia , Acha, Sista,dan Gita berjalan menuju parkiran.
"Huh hari ini sangat membosankan,benar bukan kawan?",ucap Acha dengan lesu.
"Heem ,kayaknya aku butuh refreshing deh biar ngak stress", ujar Gita .
"Hayuk mau liburan kemana?Jepang? Korea? Thailand? Singapura?atau Amerika? mending ke Thailand aja soalnya gue udah kangen sama suamikuh tercintah",ucap Sista ngelantur.
"Eh RENCEKAN GORENGAN jangan halu deh Lo ,duitnya sih ada,P'Tay sih juga ada tapi masalahnya hatinya bukan buat Acha", ujar Acha sambil mengelus dadanya yang sesak.
"LDR ternyesek bukan beda daerah tapi beda agama adalah LDR yang menyakitkan,tuhan aku tidak kuat dengan semua ini",seru Sista tak kalah histeris.
"TOLONG TANYAKAN PADA TUHANMU
BOLEH KAH AKU YANG BUKAN UMATNYA MENCINTAI HAMBANNYA....", seketika Sista dan Acha teringat akan lirik lagu tersebut."HUAAAA kucep",seru dua sejoli itu bersamaan sambil berpelukan.
Navulia dan Gita hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah keduanya.
"Yaya hari ini aku numpang lagi ya",ucap Sista dengan puppy eyes nya.
"Hm", Navulia hanya membalas dengan berdehem.
"Makasih Navulia Haleth Lucifer yang paling cantik sekecamatan,makin sayang deh aku sama Yaya utututu ",celoteh Sista sambil menggeliat di lengan Navulia.
Navulia pun menghempaskan tangan Sista karena jijik.
"Bacot njir"."YA NGAK USAH NGENGAS DONG".
-----------------------------Mobil Navulia melaju dengan kecepatan sedang membelah jalan yang cukup sepi.Navulia mengecek pomselnya yang memperlihatkan sebuah alamat lengkap sebuah markas besar mafia. Navulia menyungging kan senyum smirknya.
"Ya,kita mau kemana sih ini jalannya kok kanan kiri hutan?apa main gue kurang jauh ya makanya ngak tau?,ujar Sista dengan wajah polosnya.
Iya benar sepulang dari sekolah bukannya mengantar Sista untuk pulang Navulia malah membawa Sista pergi ke markas mafia,ia tidak memberitahu Sista .
"Iya main Lo kurang jauh",jawab Navulia berbohong
Sista pun hanya ber oh ria sambil memainkan ponselnya.
Tak berapa lama Navulia menghentikan mobilnya dan keluar dari mobil."Ya Lo mau kemana?kebelet pipis ?tahan dulu Napa kita kan belum sampai di restoran ,nanti Lo pipis di toilet umum nya aja".Navulia tidak mendengar kan perbacotan Sista,padahal ia tidak kebelet pipis , Navulia hanya menemui seseorang.
Navulia menunggu seseorang di bawah pohon sambil memainkan ponselnya,ia melihat dari ekor matanya ada yang seorang laki-laki mendekat,seketika ia berhenti memainkan ponsel miliknya dan memasukkannya ke kantung Hoodie.
"Ini pesanan anda",ujar seorang laki-laki yang mendekati Navulia sambil menyerahkan sebuah peti kayu yang berukuran kecil.
Navulia menerima peti tersebut dan membukanya.Kemudian ia mengangguk-anggukan kepalanya.
"Bagus mengesankan",ujar Navulia sambil merogoh saku hoodie nya mengeluarkan amplop berwarna coklat kemudian ia berikan pada laki-laki di depannya.
"Terimakasih,jika anda membutuhkan alat yang lainnya anda bisa menghubungi kami",ucap lelaki tersebut kemudian bergegas meninggalkan Navulia.
Navulia kembali ke mobilnya,ia mendapatkan tatapan horor dari Sista.
"Dari mana aja Lo?Lo buang air kecil apa boker?lama bener,ini jam makan siang udah lewat nanti restoran nya keburu tutup,itu apa ?",ucap Sista sambil menunjuk ke arah peti yang di bawa Yaya.Navulia kemudian membukanya,seketika Sista di buat senam jantung saat melihatnya.Navulia mengangkat satu alisnya memberi kode tanda tanya pada Sista.
"Yy-a Lo mmm-aa u bb-unuh gg-ue?,b-uat a-pa Lo bb-waa kaya g-itu?", tanya Sista terbata-bata sambil menutup mulutnya tak percaya.
"Lebay!".
"Lha terus itu apa ?buat apa?".
"Lo tau Aleta?".
"Ii-ya calon istrinya om Lucifer kan?".
"Iblis itu leader mafia".
"HAH??FIKS HABIS INI GUE BUTUH TABUNG OKSIGEN", histeris Sista sambil memegangi hidupnya yang mimisan.
"Lawan kita leader mafia", ujar Navulia sambil tertawa hambar.Kemudian Navulia mengambil satu pistol dari peti dan memberikan nya pada Sista.
Sista susah payah menelan salivanya."Buat gue?", tanya Sista sambil menerima pistol tersebut.
"Hm,kita akan habisi mereka".
-----------------------------Hai gimana menurut kalian di part ini?jawab di kolom komentar ya,Happy reading:)
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVULIA(END)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA! #2 viral(11/06/21) #1 home(15/09/22) "Maaf ,jangan didengar kan omong kosong wanita bajingan ini,saya bahkan tidak mengenalinya",ucap Lucifer pada para tamu undangan ia sangat malu atas apa yang anaknya ucapkan.Dari kejauha...