"SEBELUM MAKAN MARI KITA BERDOA, MENURUT AGAMA DAN KEYAKINAN MASING-MASING,BERDOA MULAI!",titah Dea lantang.
Seketika anak-anak geng The Dark Girl menundukkan kepalanya dan berdoa."BERDOA SELESAI".
"Mari...makan....".
"Wah ,enak banget nih kayak nya".
"Iya... malam-malam begini enaknya makan nasi goreng".
"Eh gue minta saos dong".
"Tolong garpu nya ambilin ngak sampai tangan gue".
"Woi..Reta gue nyincipin rica-rica ayam lo ya".
"Iya....".
"Eh jangan lupa nanti ,kalau udah selesai kita foto-foto gue tadi bawa kamera".
"Buset.. niat amat dah".
"Iya dong ..ngakpapa buat kenang-kenangan".
Terdengar suara perbincangan yang bersautan,suasana warung Bi Maryam jadi lebih ramai dan hangat.Sista dan Gita tidak banyak bicara,mereka sangat sibuk dengan makanannya masing-masing,begitu juga Navulia dan Acha.
"Bi... jangan lupa nanti totalnya serahin ke bos", ujar Citra ketika Bi Maryam sedang mengantar minumannya.
"Siap....kalau soal duit mah gampang",ucap Bi Maryam dengan wajah sumringah.
"Sans Cit lo ngak usah mikirin money yang penting perut terisi dan kita happy-happy",seru Mayla dengan makanan yang memenuhi mulut nya.
"Bangsat!urus rambut lo dulu May nanti kalau masuk sup ,jangan makan doang yang lo pikirin",kesal Thea sambil menarik rambut curly Malya.
"Jangan di tarik anjing!, iya-iya gue kuncir",sebal Malya kemudian beranjak dari duduknya dan pergi menguncir rambut.
"Sis,tumben lo ngak koar-koar?jantung lo sakit?atau ginjal lo kumat?",tanya Dea penasaran.
"GINJAL?", histeris Sista dengan dada yang naik turun.Anak-anak yang sedang asyik menikmati makanan, kaget mendengar pekikan Seketika pandangan semuanya tertuju ke arah Sista.
"IYA, emang kenapa?",tanya Dea dengan polosnya yang di beri tatapan tajam dari Navulia ,Acha,dan Gita.Iya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Emang ginjal gue kenapa?,setau gue ya kalau ngak ngomong itu sakit hati bukan sakit jantung apalagi ginjal ,tolol emang lo",ucap Sista berapi-api.
"Sakit gigi kali Sis",ralat Acha sambil menghela nafas panjang.
"Iye maksud gue itu",ucap Sista dengan wajah polosnya.
Sista memang tidak di beri tahu jika ginjalnya harus di angkat satu.Navulia ,Acha ,dan Gita sepakat menyembunyikan bukti dokumen operasi Sista.Mereka bertiga hanya memberi tahu Sista bahwa perutnya tertusuk dan harus di jahit,Sista yang masa bodoh hanya percaya yang mereka ucapkan.
Mengapa mereka bertiga tidak jujur pada Sista,karena mereka takut jika jujur.Sista yang selalu ceria dan penuh semangat itu berubah,karena memikirkan tubuhnya yang cacat.Malah membuat nya down dan itu berbahaya bagi kesehatan nya .
Mereka akan memberitahu ketika keadaan sudah tepat dan memungkinkan.Beberapa anak geng The Dark Girl juga ada yang tahu,tapi mereka tidak berani angkat bicara.Mereka berfikiran sama dengan Navulia,Acha ,dan Gita.
🍁
"BOS KURANG TENGAH,EH LO JANDA KEMBANG NGAPAIN LO MANJAT SEPEDA MOTOR SEGALA?LO JUGA KUNTILANAK PMS NGAPAIN LO MALAH IKUTAN DI TENGAH BARENG BOS?",histeris Glenca menata barisan untuk mengambil foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVULIA(END)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA! #2 viral(11/06/21) #1 home(15/09/22) "Maaf ,jangan didengar kan omong kosong wanita bajingan ini,saya bahkan tidak mengenalinya",ucap Lucifer pada para tamu undangan ia sangat malu atas apa yang anaknya ucapkan.Dari kejauha...