Hari ini Navulia, Sista,Gita,dan Acha berencana untuk nongkrong bareng di cafe dekat apartemen Yaya.Navulia berencana untuk mengajak temannya itu untuk menyerang markas Aleta.Mereka berkumpul di cafe pukul 04.00 sore.
"UHUK UHUK UHUK UHUK UHUK",Gita tersedak cappucino yang ia minum.Seketika pandangan para pengunjung cafe menoleh ke arah meja mereka berempat.
"Kalem bos kalem",ucap Acha sambil menepuk-nepuk punggung Gita.
"KALEM-KALEM MBAH MU,LO PIKIR NYAWA GUE ADA 9 KAYAK KUCING",seru Gita tak kalah ngegas.Pandangan pengunjung cafe pun menoleh kembali ke meja mereka.
"Ssssst,bisa santai ngak?ngak sekalian pake mikrofon masjid noh ngomongnya biar satu desa denger",ucap Sista.
"Sssssh", Navulia mendesis pelan menahan emosi,memang teman-teman nya ini suka membacot.
"Jadi siap ga?",ujar Navulia.
"Ya kalau aing mah tentu siap boss", ucap Sista sambil mempraktekkan hormat kepada ketua.
Navulia hanya menjawab dengan anggukan,kemudian menggerakkan sebelah alisnya menatap Acha dan Gita.
"Emm....emmmm anu Ya gimana ya em... Yaudah deh gue siap,apa sih yang ngak buat Lo sampe nyawa aja gue pertaruhin demi Lo,Lo aja yang ngak pernah sadar sakit tau",seru Acha dramatis.
"Uwekkk jijik",seru Sista,Gita dan Yaya bersamaan.
"Wuuu JAHAT!!",ucap Acha sambil melengos.
"Gue siap Ya ,tapi kalau gue mati nyawa Lo kasihin ke gue ya kali gue mau bantu gratisan,ujar Gita sambil menunjukkan senyum kudanya.
"Emm oke,gue tau Lo matre",Navulia pun berjalan keluar dari cafe,disusul dengan Acha dan Sista.Sedangkan Gita masih mengumpat tidak jelas sambil membayar ke kasir.
-----------------------------
Keesokan paginya....
Sista,Gita,dan Acha menuju apartemen Navulia untuk menuju markas Aleta ,meraka bertiga bahkan rela berdandan sejak pagi untuk menyiapkan semua perlengkapan.
"Firasat gue ngak enak deh,jangan-jangan Yaya masih molor".Ucap Gita ketika lift terbuka.
"Heem, bener banget kata lu gue aja masih bau jigongnya dari sini",ucap Sista.
"Lo berdua sih,yang buru-buru ini kan masih jam 04.22 ,kita mau nyerang atau mau sholat subuh berjamaah heran gue Ama Lo pada",Ucap Acha sambil memutar bola mata malas.
"Namanya juga
bersemangat",seru Gita dan Sista bersamaan."Dahlah pasrah".
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVULIA(END)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA! #2 viral(11/06/21) #1 home(15/09/22) "Maaf ,jangan didengar kan omong kosong wanita bajingan ini,saya bahkan tidak mengenalinya",ucap Lucifer pada para tamu undangan ia sangat malu atas apa yang anaknya ucapkan.Dari kejauha...