Navulia kembali merebahkan tubuhnya ke atas ranjang,ia mengecek ponselnya yang sedari tadi bergetar tapi tidak ia hiraukan._____________________________
THE GENG 😈. (156)
Bandar onar:Iya bener njing..
_____________________________ISTRI SAH NEW THITIPOOM🐻 (4)
Apa perlu gue ke sana?
_____________________________SISTA BACOT 🐖. (30)
Gak njawab?oke gue bantai mo..
_____________________________GITA BABII TAPI BUKAN BABI💚
GUE UDAH SAMPAI, SELAMAT SA..
_____________________________Dea
Bos?udah tau belum tadi pag..
_____________________________+628...
Simpan!BIMA GANTENG🐊#no baru
_____________________________Regan
Tidur jangan main hp mulu😒
_____________________________Navulia berhenti menggeser layar ponselnya, pandangan teralih ke arah pintu kamarnya yang terbuka.Terlihat Regan yang sedang berdiri di tengah pintu sambil menatap ponselnya.Memang Regan masih di apartemen Navulia, sedangkan Gita ,Dito,dan Bima sudah pulang sedari tadi.
Regan memang menawarkan diri untuk menjaga Navulia, tawaran nya pun di setujui oleh Gita.Tidak dengan Navulia ia merasa risih,namun Gita malah mengomelinya dengan alasan nanti jika terjadi apa-apa,lagi pula Regan bisa pulang setelah Sista dan Acha yang akan berganti an ke apartemen nya.
Navulia hanya pasrah dan menuruti perintah Gita, sebenarnya perutnya sudah tidak sakit.Tapi kenapa orang-orang di sekitarnya begitu ribet ,padahal ia sudah merasa lebih baik.
"Kenapa pesan gue ngak di balas?",tanya Regan sambil berjalan mendekati Navulia.
"Siapa yang nyuruh masuk?",tanya Navulia dingin tanpa ekspresi.
"Oh..kalau gitu gue ulangin".Regan segera kembali ke depan pintu kamar.
"Gue boleh masuk ?".
"Ngak",jawab Navulia ketus.
"Terserah",ujar Regan sambil terus berjalan mendekati Navulia,ia tidak menghiraukan tatapan tajam dari nya.
Regan duduk di atas ranjang Navulia, sambil menatap Yaya lekat.Sekejap ia terkesima oleh mata biru dengan hitam di tengahnya,milik Navulia.
"Apa?",tanya Navulia ketus dengan ekspresi wajah curiga.
"N-ngak"elak Regan.
"Pergi!gue mau tidur", ucap Navulia sambil merubah posisi memunggungi Regan.
"Yaudah gue nunggu di depan,kalau ada apa-apa panggil aja".
Regan pun melenggang pergi dari kamar,tak lupa menutup pintu.Niat Regan yang ingin pergi ke ruang tamu pun teralih saat melihat ke arah dapur yang sangat banyak piring dan gelas kotor yang bertumpuk di wastafel.
Ia membuang nafas kasar, bagaimana bisa Gita pergi meninggalkan begitu banyak piring dan gelas kotor,kemudian ia pergi ke dapur dan mencucinya.
"Halo?,gimana Ya?"
"Buruan sini!"
"Ini lagi perjalanan gue cari makanan dulu,tunggu 30 menit"
"Emm"
Navulia panggilannya dengan Acha dan kembali memejamkan matanya.
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVULIA(END)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA! #2 viral(11/06/21) #1 home(15/09/22) "Maaf ,jangan didengar kan omong kosong wanita bajingan ini,saya bahkan tidak mengenalinya",ucap Lucifer pada para tamu undangan ia sangat malu atas apa yang anaknya ucapkan.Dari kejauha...