Hai hai selamat pagi? siang? sore? malam?
Kalian semua yang baca, terimakasih ya udah mampir:)
Semoga karya karya kalian dan aku bisa menjadi karya yang membanggakan diri.
Okey sekian kita lanjut baca MHIMS
-
-
-Mereka bertujuh telah kembali dari kantin sehabis mengisi perut kosongnya, melangkahkan kaki kembali menuju kelasnya yaitu XI IPS 1.
Pintu bercat putih telah terlihat dan itu adalah kelas mereka, memasuki kelas tersebut.
Banyak pasang mata menatap Rasi dan Zela yang berjalan memasuki kelas, tak hanya itu para kaum adam memandang mereka berdua kagum.
"Weh neng cantik, siswa baru ya?" Genta menyapa.
"Gelo sia cakep bener dah," Hendro berdecak.
"Nambah stok cecan di kelas nih," Asya menimpali.
"Ini kelasnya?" tanya Zela.
"Ya iyalah mudiroh orang kita masuknya kesini," ucap tak santai Zenal. Zenal jadi kaya punya dendam kusumat sama Zela.
"Ya biasa aja dong gue kan nanya," sungut Zela.
Rasi memperlihatkan suasana kelasnya dengan seksama tidak jauh berbeda dari kelas sekolahnya dulu, hanya saja disini lebih nyaman? mungkin.
"Gib lo duduk sama Zela gue sama Rasi," perkataan Reon membungkam kekaguman Rasi.
"Hah? emang bisa?"
"Apasih yang gak bisa sama baginda kaisar Reon"
"Tapikan-" ucapan Rasi terpotong kala Reon menarik tangannya menuju bangku pojok dibarisan ketiga yang artinya menempel tembok dan itu merupakan tempat favorit Rasi.
"Eh eh eh, gak bisa gue harus sama Rasi," protes Zela tak terima.
"Rasi sama gue,"
"Gue ish!"
"Gue!!"
"Gue bilang Rasi sama gue!"
"Gak Rasi harus sama gue!"
Rasi memerosotkan bahunya, astaga kenapa jadi rebutan gini sih.
"Mending Rasi sama gue," Dehan menyela perdebatan antara Reon dan Zela.
"Gak," ucap mereka bebarengan.
"Rasi sama lo Reon dan Zela lo sama gue," final Algib.
"Gue gak ma–" protesan Zela terlambat tangannya ditarik terlebih dahulu oleh Algib menuju tempat dibelakang tempat duduk Reon dan Rasi.
Zela masih misuh misuh tidak terima berbeda tempat duduk sama Rasi.
"Huaa Rasi mau duduk sama lo, gue gak mau disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Star [Selesai]
Teen FictionPerjodohan? Berawal dari perjodohan yang terpaksa membuat Rasi dan Reon harus merasakan apa itu arti ikatan yang sah dalam agama. Karena permintaan kakek dari Rasi yang mengharuskan mereka berdua menikah, mengawali semuanya dari awal. Namun tidak...