Hallo yo wattpad brooh
Gimana kabar? sehat kan?
sehat selalu yaa readers deltaaa:)Ayok dampingi perjalanan cerita MHIMS
Aku butuh dukungan kaliaan semua^^
Jangan lupa vote and komen kakak.
-
-
-Kini tiba saatnya~ eh bernadaa
Saat ini tiba dimana di kediaman keluarga Esmeraldo terkumpul banyak orang, untuk menghadiri acara pertunangan antara ;
Reonald Aresio Abraham
&
Hannah Rasi Esmeralda
Yang dilaksanakan pada hari jum'at pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB.
Dengan Reon yang tampil gagah menggunakan tuxedo berwarna hitamnya dengan balutan kemeja berwarna putih di dalamnya serta Rasi yang berpakaian layaknya seorang permaisuri dengan dress panjang yang menutupi kaki berwarna putih dengan desain yang elegan.
Mereka tengah berdiri serasi di podium yang telah di sulap menjadi sebuah dekorasi indah dengan dominasi warna cream. Rasi mengigit bibir bawahnya dengan raut yang tertera jelas bahwa ia tengah
gugup? Entah rasi gugup karena banyak orang atau belum siap dengan acaranya. Reon yang menyadari kegugupan seseorang disampinya menoleh memilih menggapai tangan Rasi yang bertenger apik di sebelah pinggangnya kemudian menggenggamnya lembut membuat Rasi terkejut.
"Calm down girl," kalimat Reon membuat Rasi mengatur nafasnya yang berderu cepat.
"Dont worried," lanjutnya mendapat anggukan dari Rasi.
Kini giliran acara di mulai, suara speaker terdengar dari mix dipodium sebelah Reon dan Rasi. Pembawa acara tepatnya yang sedang berbicara.
"Baik, sudah menjelang malam hari mari kita buka untuk acara ini dengan kalimat suci Allah yaitu Basmallah bersama," ucap sang pembawa acara.
"Bismillahirrohmanirrohim," jawab mereka serempak di acara.
"Kita menuju acara selanjutnya yaitu pertukaran cincin dari dua calon mempelai," Dirka selaku pembawa acara memundurkan dirinya .
Para orang tua menampilkan senyum menenangkannya pada Rasi yang terlihat gugup.
Hasana mengeluarkan cincin dari dalam kotak dan menyidorkannya pada Rasi. Rasi menerimanya tapi tidak tau bagaimana selanjutnya. Rasi mendapat petunjuk dari Bundanya untuk memasangkannya di jari manis Reon.
Reon mengulurkan tangannya dan disambut genggaman oleh Rasi. Rasi memasangkan cincin di jari manis Reon, kini tiba setelahnya Reon yang memasangkan cincin pada jari manis milih Rasi. Mereka berdua telah selesai memasangkan cincin masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Star [Selesai]
Genç KurguPerjodohan? Berawal dari perjodohan yang terpaksa membuat Rasi dan Reon harus merasakan apa itu arti ikatan yang sah dalam agama. Karena permintaan kakek dari Rasi yang mengharuskan mereka berdua menikah, mengawali semuanya dari awal. Namun tidak...